CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591fbe25582b2e0d788b4567/blame

BLAME!

BLAME!


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:




Character

Quote:


Preview
Quote:


Halaman 1 dari 2
reserved
gaya animasi 3d nya demenan ane kalau gak salah namanya cell shading
kayanya meyakinkan ini
3d 3demoticon-Matabelo
boleh2 ini,, sepertinya artnya bagus
Ntah knp liat trailernya inget gantz ....

Bagus nih kaya nya

Full Trailer


Post ini telah dihapus oleh danillo55
bagus kebetulan ane doyan steampunk.
Spoiler for end:


enggak sabar nunggu battle angel alita nya james cameron emoticon-Matabelo
[KentutNeraka] BLAME! Movie [720p] [4CA879B6].mkv

emoticon-Traveller
kok trakhirnya kaya gitu aja emoticon-No Hope
movie apa serial? sepertinya movie

angela – Calling you (Digital Single)

BLAME!
BLAME! Theme Song

Tracklist

01 Calling you

Code:
http://hikarinoakariost.info/angela-calling-you/
Ini kayanya seru
Ini polygon pictures yg produksi Ajin, ya?
dulu temen ane pernah punya manga nye katanye tembak-tembakan gitu... ntar donlod dah... emoticon-Ngacir
mantep nih emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Spoiler for film vs manga:


kayaknya electro-fisher arc ini emang yang paling pas buat dibikin film karena banyak karakter manusiawi yang bikin ceritanya relatable. di manga Killy seringnya cuma jalan2 sepanjang Megastructure yang kosong melompong sambil sesekali nembakin monster emoticon-Big Grin

Cibo emoticon-Wowcantik
Itu yang ngomong di awal dan akhir anaknya Zuru kah ? Bokapnya siapa ?
Diubah oleh akulator
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di