alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591da2d0c1d77014218b456b/cara-melaporkan-polisi-nakal
icon-hot-thread
Cara melaporkan polisi nakal
Cara melaporkan polisi nakal
LAPOR! | Ada cara untuk melaporkan kejadian di tenpat umum dan melaporkan petugas kepolisian yang berperilaku tidak benar.
Kabar terbaru tentang polisi yang dipecat secara tidak hormat berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Iptu JR, anggota Satuan Polisi Perairan (Satpolair), pekan ini dinyatakan oleh korpsnya telah dipecat karena menjadi calo rekrutmen anggota Polri -- tapi yang ia janjikan tak terbukti.

"Yang bersangkutan memberikan janji-janji saja, tapi tidak jadi dan rupanya tidak bisa mengembalikan akhirnya yang bersangkutan lari, hingga berbulan-bulan sampai sekarang," ujar Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifai (Prokal.co, 18/5/2017).

Selain sudah terkena Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), sang inspektur polisi satu sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kalau Anda ingin melihat isi DPO sila buka laman Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri. Ada nama lengkap dan wilayah kesatuannya, namun tanpa foto.

Jika Anda ingin melaporkan polisi, atau karyawan kepolisian, buka saja laman pelaporan Propam.

Sedangkan untuk laporan kejadian kepada polisi, kirimkan saja SMS ke 1717. Demikian menurut Satulayanan.id.

Di luar itu, jika mencakup lalu lintas Jabodetabek, tentu via Twitter @TMCPoldaMetro, akun milik Traffic Management Center.
Cara melaporkan polisi nakal


Sumber : https://beritagar.id/artikel/infogra...n-polisi-nakal

---

Baca juga dari kategori INFOGRAFIK :

- Cara melaporkan polisi nakal Knalpot bising akan digiling

- Cara melaporkan polisi nakal Penodaan agama, denda Rp4.500, dan dialog

- Cara melaporkan polisi nakal Ahok, rutan, dan lapas

Masih ragu ganemoticon-Takut
Males ah
emang dicek?kec kejadian besar mungkin,kalo cuma laporan dipalak dijalan ama polantas mana sempet nyari
laporr langsung aja ke komandan nya , catet nama dan dari daerah mana
Quote:Original Posted By ladhaa
laporr langsung aja ke komandan nya , catet nama dan dari daerah mana



bray kau pernah liat komandan tukang tilang di jalan?
menurut gua komandan lebih brengsek daripada anak buahnya
Quote:Original Posted By berita.medan



bray kau pernah liat komandan tukang tilang di jalan?
menurut gua komandan lebih brengsek daripada anak buahnya



belum sih karrena ane belum pernah kena tlang polisi ...
hahha iya pa gan mungkin itu pas ada kegitan razia kalau sampai ada komandan nya
heheh
Quote:Original Posted By ladhaa



belum sih karrena ane belum pernah kena tlang polisi ...
hahha iya pa gan mungkin itu pas ada kegitan razia kalau sampai ada komandan nya
heheh


biasanya itu tilang2 damai itu ada backupnya
misalnya si anak buah kalau ketemu pengendara yang rewel, komandan bakal turun.
dengan tujuan si pelanggar kalah jumlah dan bakal diancam dibawa ke kantor dan perpanjang kasus di lapangan

kuncinya kalau kena tilang tanya "ada surat tugas" kalau dia karang cerita, videokan dia

nah si komandan terima uang sekian persen dari pendapatan tilang hari itu
Quote:Original Posted By berita.medan


biasanya itu tilang2 damai itu ada backupnya
misalnya si anak buah kalau ketemu pengendara yang rewel, komandan bakal turun.
dengan tujuan si pelanggar kalah jumlah dan bakal diancam dibawa ke kantor dan perpanjang kasus di lapangan

kuncinya kalau kena tilang tanya "ada surat tugas" kalau dia karang cerita, videokan dia

nah si komandan terima uang sekian persen dari pendapatan tilang hari itu


oh jadi seperti tu ya gan ane malah bau tau gan ...
trimaksih gan
Ga yakin ane mahh,,,, wereng nunggu kiamat didepan muka mungkin baru pada beneran,,,



emoticon-Traveller

emoticon-Ngamuk
Pejwan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ladhaa
laporr langsung aja ke komandan nya , catet nama dan dari daerah mana

Bukan nya kalau polantas namanya pasti ketutup sama rompi hijau nya ya gan?
Terus gimana cara nyatat nya gan?
emoticon-Bingung (S)
Ane laporin ke pak presiden aja
Berguna banget nih..

Ane jadikan hot thread dulu ya.. Cara melaporkan polisi nakal


ngelapor sih ngelapor.. ditindak belum tentu..

yang ada si pelapor yg tau2 "ditindak" Cara melaporkan polisi nakal

I think you know what I mean emoticon-Malu (S)
Katanya ulah oknum, gan. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By beizegum
ngelapor si ngelapor.. ditindak belum tentu..

yang ada si pelapor yg tau2 "ditindak" Cara melaporkan polisi nakal

I think you know what I mean emoticon-Malu (S)


Langsung di-nganu ya. emoticon-Malu
Gembok. emoticon-Cool
×