CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59171a401ee5df762a8b457c/kaskus-go-kil-komunitas-driver-go-kilat-kaskus

(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 236 dari 236
Quote:


Coba login aja di go kilat driver aktif gak akunnya.
Kalo gak bisa login atau bisa Lapor ke gojek tanya di kantornya bisa mutasi gak ?
Diubah oleh dwinarian
numpang nanya gan, sekarang2 bid lagi susah ya? dalam seminggu cuman senen doang ane dapet. sisanya sepi bgt titik ramai di map aja jarang muncul.
Selamat siang Bos, saya mau tanya nih. Terkait Bonus saya per tanggal 12 November 2019 pelaksanaan 7 order dengan 1 bid terabaikan mengalami kendala dalam penerimaan bonus yang hingga kini belum saya terima. Saya heran alamat email server supportnya tiba-tiba mati, ada apa yah? Apa Bangkrut atau sengaja siasati finance mitra yah? Saya kan telah mengerjakannya dengan plit komplit biaya sulit, eh server sulit bayar bonusnya? Mohon kerjasamanya
Quote:


Ente komplen jangan di sini
emoticon-Blue Guy Bata (L)
telpon ke cs gokil sana di sini tempat sharing
emoticon-Salah Kamar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Popoji ilang galo

Ancuur jika dicari uang kami, kami nih nyari jalan tengah bae....(KASKUS GO-KIL) Komunitas Driver Go Kilat Kaskus
Quote:


Saya gak pernah ngalamin bonus ketahan tuh

Langsung lapor ke kantor gojek .

Kalo mau curhat sih boleh tapi kita di sini juga driver gak ada yang jadi bos
Emang situ gak tau ??
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh dwinarian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Ini emoticon-Cape d...
Entah apa yg merasuki mu Gojek(sameday jabotabek) knpa 1 bid maksimal 4 paket..
Iyah klo dpt bid pagi bisa kejer bid 2..itu pun tergantung titik akhir bid 1 daerah gacor ato gak..lah klo bukan..bisa2 pilang krumah cm megang duit cepe dahemoticon-Marah
Anjir ni sameday ditinggal nadiem
Skema lagi gonta ganti...gacor dan tupo itu adalah kemauan kerja keras aja emoticon-Ngakak
Gan, alamat email gosend support apa ya?? Akun dipake sodara, ehh no hape buat login malah hangus.....
Quote:


Ganti nomor lapor ke kantor terdekat.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untuk kakak kakak dari Komunitas driver Gojek yang saya hormati, mohon bantuannya. kami bener bener ingin mewujudkan platform buat komunitas komunitas lokal di Indonesia.

projek ini udah di garap dari 3 tahun kemarin dan ini jadi proses validasinya, mohon bantuannya suhu, kakak, dan saudarakuuu.

Tolong bantu isi survey untuk Komunitas Komunitas Indonesia. 3 menit anda bisa jadi aset yang akan mengubah Indonesia nantinya.

Ada kesempatan bisa memenangkan 100k Ya emoticon-Wink

Silahkan isi surveynya disini
https://bitly.com/inasekarang
Aplikasi gokil terbaru klo posisi HP layar tdk standby on (nyala trus) order lewat bgtu saja tanpa ada notif suara.. Ad yg mengalami hal sama sperti itu gan?
Bang numpang tanya kalo mutasi dari ride ke send caranya gmna yah..
Tetap semangat kawan2... semoga selalu mendapatkan rejeki dengan lancar..Aminnn!!
Halaman 236 dari 236


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di