CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59147523c1cb175b598b456b/lelah-berjuang-coba-deh-agan-lakukan-3-hal-ini

Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini

Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini

:nulisahemoticon-I Love Kaskus:nulisah
Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini


Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini
Quote:


Quote:


Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini

Sadar Kalo Ente Cuma Sendiri

Quote:


Jadi Orang yang Adil

Quote:


Ubah Strateginya, Bukan Goal nya

Quote:




Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini
Quote:


Jadi, sebenernya gak ada alasan lagi untuk kita mudah menyerah saat sedang lelah memperjuangkan apa yang kita inginkan.


Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini



Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini
Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini


#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh setahunsudah
Halaman 1 dari 13
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua

Spoiler for read more my article!:


Lelah Berjuang? Coba Deh Agan Lakukan 3 Hal Ini


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
sepertinya mirip inih dengan ..
abang lelah dek emoticon-Mewek
Motto ane everlasting struggle gan emoticon-Cool
boku wa ganbaru emoticon-Cool
o.begitu....

lelah berjuang itu tanda orang males...
ane gakan pernah lelah berjuang demi keluarga gan emoticon-I Love Indonesia
Move up move up
lelah berjuang, apa yg di dapat. tetap semangat, hadapi rintangan emoticon-Cool
demi dia ane akan tetap berjuang emoticon-Embarrassment
kesalahan ane selalu merubah goal bukan strateginya emoticon-Turut Berduka
semangat bre
lelah berjuang? ga punya tempat untuk pulang berarti...
guling dulu bre :tepar
klo lelah pijet aja dulu sodara sekalianemoticon-excited
istirahat sejenak bree.. nikmatin hidup emoticon-Cool
Quote:


Tapi dia nya ga mau sama ente bre emoticon-Ngacir
Tetep aja gan gak berhasil
Quote:


Bener nih enjoy dulu aja
Banyakin mimpi bree(tudur)
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di