Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arsa1616Avatar border
TS
arsa1616
40 Hari Menuju Kayangan ( Fantasy,Romance & Ghost )
Halo kawan kawan kaskuser dan para kuncen/suhu SFTH..semoga selalu sehat jasmani & rohani nye...,ane udah banyak nih baca cerita di subforum SFTH tapi kok ane belom nemu yang cerita tentang kehidupan hantu itu sendiri ya...apa ane yang belom baca ?? allahualam...bah,bener juga..mana mungkin ya hantu nulis cerita,gila lu ndro....kalau begitu ane mau nulis cerita nih kali aja seru ya...berhubung engga ada yang tau bagaimana kegiatan seseorang yang telah meninggal selama 40 hari,ane jadi punya ide untuk menulis cerita tentang kegiatan seseorang yang telah lewat/mokad/meninggal selama 40 hari itu..kan konon ( jangan dibalik gan ) katanya seseorang yang telah meninggal itu arwah nya masih berkeliling selama 40 hari di dunia atau di bumi..ane engga tau itu bener atau engga,yang pasti ane dapet ide dari kabar itu..dan ane menulis cerita yang berjudul 40 Hari Menuju Kayangan ...iya ini cerita berdasarakan fantasi ane aja jangan di ambil pusing ya cukup baca aje ane juga udah seneng...cerita ini berlatar belakang anak muda mokad ketabrak !! terus ??? baca lah biar engga penasaran...

Ini cuma cerita fiktif,hiburan semata..biar mati orang lain !!! nah loh ?!

Ane juga punya thread horror sih tapi belum kelar....hahahaha,banyak yang teriak kentang dithread ane itu...yang udah pada tau thread ane itu...mohon sabar ya pasti ane kelarin thread itu,teken aja nih yang penasaran mau baca Mereka Bilang Berhantu......muah love you.

Bos kapan ceritanya ?? Gacor mulu dari tadi ?! hahaha..sabar dong,yaaah cuma itu saja pembukan dari ane...ane akuin ane engga jago buat ngerangkai kata,tapi insya allah cerita ane dapat menghibur para kawan kawan kaskuser....ingat ya,jangan di anggap serius hanya sekedar cerita imajinasi.

SELAMAT MEMBACA


Quote:


Jangan lupa komeng & share nya gan & sis..
Jangan kau datang dan pergi begitu saja ya...engga bae buat kesehatan !!
Diubah oleh arsa1616 08-05-2017 13:00
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
2
8.1K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan