alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fd1140162ec269578b457d/live-update--quiz-milan-vs-roma
icon-hot-thread
Live Update & Quiz Milan vs Roma

Quote:Pengumuman Pemenang Quiz!

Sebelum mengumumkan pemenang, TS mau bocorin jawabannya dulu nih. Jawabannya adalah: A. Matteo Gabbia

Quiz hanya bisa dimenangkan oleh Kaskuser yang terdaftar sebagai pelanggan Super Soccer TV saat mengikuti quiz. Bagi yang jawabannya benar dan subscribe di Supersoccer.tv dan Tebak Skor Sundul Italia, ini dia!

absolute.grape
fandyr.fr
itztom
axn25
ria1988
muslimusli
aig2016
m4t4mu4tos

Selamat para pemenang mendapatkan hadiah saldo BranKas masing-masing Rp 100.000!

Waktunya Quiz!

Bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli masih akan absen di laga menghadapi AS Roma karena cidera. Vincenzo Montella sudah menyertakan nama bek berusia 17 tahun dari tim primavera (junior) Rossoneri dalam skuatnya. Siapakah dia?

A. Matteo Gabbia
B. Alessandro Plizzari

Quiz dibuka saat kick-off Milan vs Roma dimulai Senin 08/05 jam 01.45 WIB dan ditutup saat pertandingan berkahir. Kalau udah tau jawabannya, disimpan dulu ya Gan Sis. Jawaban yang dianggap hanya yang diposting di thread ini selama pertandingan Milan vs Roma.

Ingat, hanya pelanggan Supersoccer TV yang bisa menang!

Live Update & Quiz Milan vs Roma

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Spoiler for Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017:


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Spoiler for Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan:


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor:



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Live Update & Quiz Milan vs RomaLive Update & Quiz Milan vs Roma
KASKUS.CO.ID
Seri dah 1 1 emoticon-Embarrassment
draw 1-1
2-0 buat milan
Draw ini mah lah
emoticon-Ngacir2 tembak gan
Milan 1-2 Roma
big game
Roma win
roma 2-1
3 - 2 bwt roma
2-1 bang aji
Roma 5-0 Milan



Semua penalti



emoticon-Ngakak
1 - 2
Milan 1 - 2 Roma
Live Update & Quiz Milan vs Roma
Milan menang 5 gol
2-1 buat Milan
Milan 2 - 5 Roma
Milan 2 - 2 Roma
Milan 2 - 2 Roma