alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Puncak Bogor Akibat Rem Blong, 3 Orang Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fb5d0e2e04c8064e8b456e/kecelakaan-beruntun-12-kendaraan-di-puncak-bogor-akibat-rem-blong-3-orang-tewas

Kecelakaan Beruntun 12 Kendaraan di Puncak Bogor Akibat Rem Blong, 3 Orang Tewas

Quote:


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Semoga amal ibadahnya diterima, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gua pernah liat di puncak pas orang nenteng motor

semoga pada kapok ke puncak,,norak banget
turut berdua emoticon-norose
ngeri bngt ya

kita udh hati2

tetep aja kena celaka dr orang laen





-rockabye
Banyak2 berdoa dah klo lagi perjalanan, kayak kemaren gojek dah hati2 dibsd malah dihajar yg bawanya kayak setan
Udah kesekian kalinya gegara rem blong .... tahu sendirilah gimana dishub emoticon-Embarrassment
Diubah oleh tukangbeling7
Quote:


setujuh ama agan ini emoticon-Coblos
makanya ogah jelong jelong pas liburan gni.
Tp yang namanya celaka mah ga kenal waktu dan tempat.

Tturut berduka buat para korban.
libur panjang malah berduka, turut berduka
Quote:


turut berduka emoticon-norose
yg korban penumpang atau dari yg ditabrak bus gan ?
Intinya juga sih kita harus selalu waspada, harus sering2 juga asal refleks
Semoga amal ibadahnya diterima amiin emoticon-Berduka (S)s
Innalilahi turut berduka emoticon-norose
Innalillahi emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka
Semoga pemilik bus bisa dipidanakan dan dihukum
semoga diberikan ketabahan bagi keluarga korban. Dan diberikan kesembuhan bagi korban luka
Puncak emang ngeri cuy tikungan nya kalo lagi ujan, liciiin beud emoticon-Takut (S)
Ngeri mayat bergelimpangan di jalan.

itu busnya lolos kirnya abal2 berarti emoticon-No Hope


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di