alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Inilah Cara Agar Sista Gak Dipandang Remeh di Tempat Kerja
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9cf7312e257a92f8b456a/inilah-cara-agar-sista-gak-dipandang-remeh-di-tempat-kerja

Inilah Cara Agar Sista Gak Dipandang Remeh di Tempat Kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Nice thread gan
Terbaik
kayanya sih ini bisa bust semua orang. bukan buat sista doang emoticon-Big Grin
Diubah oleh daditsan
sista harus kuat
sangat inspiratif
emoticon-Cendol Gan
Cari jodoh atasan gan emoticon-Big Grin
Quote:

ane pernah denger pujian ibarat penyembelihan leher yang dipuji. karena jika kita menganggap pujian itu untuk diri sendiri salah, Allah ga suka pasti nanti kenapa" deh
Quote:


mungkin kudu hati-hati juga lah.
Quote:


Yang melakukan hal itu hanya orang orang sirik dan dengki,,, jadi abaikan saja sis hehehe....emoticon-Jempol
harus berani bicara, berpendapat, dan ada aksi nya ! yeah
Quote:


Jangan mau kalah dong gan... emoticon-Embarrassment
buat sista doang yah emoticon-Turut Berduka
emoticon-2 Jempol
gak cuma cewek aja sih, cowok pun jika ingin dihargai harus bisa menguasai apa tanggungjawabnya. bahkan kalo bisa sering sering baca supaya wawasan semakin luas. gak melulu itu itu aja ilmunya.
bokin ane bgtemoticon-Leh Uga
Boleh lah tipsnya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tambahkan kata "cantik" saja nanti selalu dipandang... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:


Thanks ya gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Salaman
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di