alexa-tracking

Inilah Cara Agar Sista Gak Dipandang Remeh di Tempat Kerja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9cf7312e257a92f8b456a/inilah-cara-agar-sista-gak-dipandang-remeh-di-tempat-kerja
image-url-apps
kayanya sih ini bisa bust semua orang. bukan buat sista doang emoticon-Big Grin
image-url-apps
sista harus kuat
image-url-apps
sangat inspiratif
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Cari jodoh atasan gan emoticon-Big Grin
Quote:

ane pernah denger pujian ibarat penyembelihan leher yang dipuji. karena jika kita menganggap pujian itu untuk diri sendiri salah, Allah ga suka pasti nanti kenapa" deh
image-url-apps
Quote:


mungkin kudu hati-hati juga lah.
Quote:


Yang melakukan hal itu hanya orang orang sirik dan dengki,,, jadi abaikan saja sis hehehe....emoticon-Jempol
image-url-apps
harus berani bicara, berpendapat, dan ada aksi nya ! yeah
image-url-apps
Quote:


Jangan mau kalah dong gan... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
buat sista doang yah emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
gak cuma cewek aja sih, cowok pun jika ingin dihargai harus bisa menguasai apa tanggungjawabnya. bahkan kalo bisa sering sering baca supaya wawasan semakin luas. gak melulu itu itu aja ilmunya.
bokin ane bgtemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Boleh lah tipsnya emoticon-Big Grin
tambahkan kata "cantik" saja nanti selalu dipandang... emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

image-url-apps
Quote:


Thanks ya gan emoticon-Embarrassment
emoticon-Salaman
image-url-apps
muka gue kek anak kecil jd disangka magang mulu..
image-url-apps
makanya jadi cowo sis emoticon-Cool bercanda, semoga lancar kerjanya emoticon-Cool
image-url-apps
wanita karir nih
×