alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f94a31582b2e091c8b4567/akhirnya-ibu-ini-menepati-janji-potong-payudara-jika-anis-sandi-menang

AKHIRNYA IBU INI MENEPATI JANJI POTONG PAYUDARA JIKA ANIS SANDI MENANG

Autoplay

21-04-2017 06:54 7,076
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silahkan dikomen gan videonya ...

Replies (14)

profile-picture
Loading...
21-04-2017 15:41 #2

Wogh di potong karena kanker, cepet sembuh ya ibu.

profile-picture
Loading...
21-04-2017 18:05 #3

Semoga cepet sembuh ya buk.. emoticon-rose

profile-picture
Loading...
21-04-2017 18:10 #4

yah jadi rata dong

profile-picture
Loading...
21-04-2017 20:31 #5

Get well soon yaw....

profile-picture
Loading...
21-04-2017 20:41 #6

Janji adalah hutang... kog yg berbaik janji ga pernah di tepatin ya???

profile-picture
Loading...
21-04-2017 21:04 #7

Buset Extreme amad nih orang.

Streaming Bioskop GRATIS YUK : http://rumahbioskop.com

profile-picture
Loading...
21-04-2017 21:48 #8

top dah

profile-picture
Loading...
22-04-2017 00:05 #9

Cie yang mau ngartis......
Jeruk nipis ni jeruk nipis....
Bodo amat.....

profile-picture
Loading...
22-04-2017 00:17 #10

oh kena kanker toh

profile-picture
Loading...
23-04-2017 01:20 #11

Kalau para ahokers nagih janji
ingat2 tutur kata2 junjungan tertingginya emoticon-Stick Out Tongue

youtube-thumbnail

sy gak suka keluar kata mana janji anda tau gak!! tai tai semua!!! biar mampus!!!
emoticon-Najis

profile-picture
Loading...
23-04-2017 23:04 #12

Nyari sensasi ajah...klw ikhlas Pak Anis-Sandi menang dan mau motong mah motong ajah, ga perlu nyinggung org lain kale.

Terakhir, niat umroh tapi ga da duit...busyet klw niat mah diem aja dan usaha, Allah pasti tau...tapi klw udah keluar kata "ga ada duit" sama ajah berharap bntuan dari pak Ahok-Djarot atau Pak Anis-Sandi. 😂😅😆

profile-picture
Loading...
Kemarin 00:36 #13

Quote:Original Posted By EfelYordan
Wogh di potong karena kanker, cepet sembuh ya ibu.


kirain lagi dipotong

profile-picture
Loading...
Kemarin 11:40 #14

terkenal ibu ini

profile-picture
Loading...
Hari ini 02:45 #15



Quote:Original Posted By dilematik
Kalau para ahokers nagih janji
ingat2 tutur kata2 junjungan tertingginya emoticon-Stick Out Tongue

youtube-thumbnail

sy gak suka keluar kata mana janji anda tau gak!! tai tai semua!!! biar mampus!!!
emoticon-Najis

Wakakakaka songong bet si kokoh 😂

Buat si ibu semoga lekas sembuh dan berjalan lqncar operasinya tp kok tengil yak klo potong ya potong ga usah bahas yg lain lu udh sakit betingkah 😑