alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f61ded925233de588b4567/isekai-shokudou
[Upcoming] Isekai Shokudou / 異世界食堂
Isekai Shokudou / 異世界食堂
AniDB | MAL | Official Site


Synopsis
At the bottom floor of the building with a dog signboard, in the shopping district near the office street, there lies a cafeteria called "Youshoku no Nekoya," that has an illustration of a cat on the door. It's been open for fifty years and has satisfied various salarymen from nearby offices. Despite it being called a Western cuisine cafeteria, it also provides other varieties of menus. For the people of this certain world, it's their one-and-only special cafeteria.

There is, however, one secret to "Nekoya." The cafeteria is closed to the public every Saturday in order to make way for special guests. When a bell rings, customers from different places of birth and races appear who ask for mysterious and delicious dishes. They are actually the same dishes served to the salarymen, but these special guests find them to be more exotic than to what they are used to. As the cafeteria aims to serve masterpieces, it is usually referred as "Isekai Shokudou."

And so, the bell rings again this week.

Information
Type: Unknown
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jul, 2017 to ?
Premiered: Summer 2017
Producers: None found
Licensors: None found
Studios: Silver Link
Source: Novel
Genres: Mystery, Comedy, Fantasy
Duration: Unknown

Staff
Director, Series Composition: Masato Jinbo (ChäoS;Child)
Character Design: Takao Sano (Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken), Keiichi Sano (Strike the Blood)
Studio: Silver Link.

Character
Spoiler for character:


PV
Spoiler for :
The Other World Dining Hall Translation

Update 1: Cast Members

Cast
Tenshu (Shopkeeper): Junichi Suwabe (Demi-chan wa Kataritai)
Aretta: Sumire Uesaka (Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru!)

New Key Visual

Isekai Shokudou / 異世界食堂
Diajak makan
malah jalan2 ke isekai emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By isthatyoubb
Diajak makan
malah jalan2 ke isekai emoticon-Ngacir


reverse nih gan.
orang isekai yg datang dan makan di restoran bumi
OP by May’n×Wake Up, Girls. Airs Summer 2017 (Silver Link): http://isekai-shokudo.com/
Isekai Shokudou TV anime cast adds Kiyono Yasuno (Sara); also performs ED theme
teaser PV
youtube-thumbnail
sekilas ane kira judulnya Isekai Tensei Soudouki emoticon-Hammer (S)
ternyata shokudou emoticon-Big Grin
yang jelasm lagi musimnya Isekai kali ya emoticon-Leh Uga
New PV
youtube-thumbnail

Isekai Shokudou / 異世界食堂
tayang simulcast di Aniplus mulai tengah mlm ini
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail
konsep ceritanya menarik, tapi terkadang adegannya emoticon-Embarrassment
Menarik jadi pintu tu restoran pindah dari satu tempat ke tempat lainnya setiap beberapa jam/hari di issekai

Makanannya normal" kirain bakalan ada yang wah emoticon-Ngakak

Inti masalahnya kayanya ada di si naga sama pelayan restoran entu nantinya
Quote:Original Posted By barabarabuggy
konsep ceritanya menarik, tapi terkadang adegannya emoticon-Embarrassment


lebih aman ketimbang somay sebelah paling ngga gan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kuro.id
Menarik jadi pintu tu restoran pindah dari satu tempat ke tempat lainnya setiap beberapa jam/hari di issekai

Makanannya normal" kirain bakalan ada yang wah emoticon-Ngakak

Inti masalahnya kayanya ada di si naga sama pelayan restoran entu nantinya


ceritanya episodic yg bersambung2 aja gan. jd cuman cerita ttg pengunjung2 dari isekai yg datang ke restoran.

---

Isekai Shokudou / 異世界食堂
gambarnya lumayyan emg nih. comfy palet warnanya jg mencorak. mcnya si chef jg bagus lh ngga kek anak sma abg labil.
yg mw nntn comfi2an silahkan ep 1 musim ini heavy action amat diawal iniemoticon-Gila
mirip manga Isekai Izakaya "Nobu".
gw cuma mau bilang tuh daging "It's Fucking RAW!"
Quote:Original Posted By viscount.


lebih aman ketimbang somay sebelah paling ngga gan. emoticon-Ngakak (S)



ceritanya episodic yg bersambung2 aja gan. jd cuman cerita ttg pengunjung2 dari isekai yg datang ke restoran.

---

Isekai Shokudou / 異世界食堂
gambarnya lumayyan emg nih. comfy palet warnanya jg mencorak. mcnya si chef jg bagus lh ngga kek anak sma abg labil.
yg mw nntn comfi2an silahkan ep 1 musim ini heavy action amat diawal iniemoticon-Gila


Kirain bakalan ada cerita yang aga berat nya

Setuju soal MC nya emoticon-Leh Uga cuma babeh" biasa yang jago masak (an normal) dan kaga buat pelanggannya bugil emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
sekilas ane kira judulnya Isekai Tensei Soudouki emoticon-Hammer (S)
ternyata shokudou emoticon-Big Grin
yang jelasm lagi musimnya Isekai kali ya emoticon-Leh Uga


Ane bakalan 100% hype kalo itu jadi anime emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kuro.id


Kirain bakalan ada cerita yang aga berat nya

Setuju soal MC nya emoticon-Leh Uga cuma babeh" biasa yang jago masak (an normal) dan kaga buat pelanggannya bugil emoticon-Ngakak (S)


klo yg sy baca sih ngga. comfy ttg makanan aja ama makhluk2 isekainya.

bikin pelanggannya tawuran karena makanan mana yg plg enak emoticon-Leh Uga
yg diawal itu parahnya yg si kadal atau singa ya yg minta lagi minta lagi itu emoticon-Ngakak (S)
Satu lagi anime isekai di season ini. Ceritanya juga unik. Biasanya kan orang jepang ke dunia lain. Tapi ini orang dunia lain dateng ke restoran jepang. Mudah2an menarik.
kesan pertama eps satu luamayan menarik, alesan nonton anime ini karena artnya juga sih. sayang banget ga ada tag Echi emoticon-Wow

lanjut page sebelah yaemoticon-Blue Guy Peace