alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f61cadc1cb17e5248b457a/tumbuhan-alami-di-sekitar-kita-ini-bermanfaat-untuk-kecantikan-loh
icon-hot-thread
Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh
Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh

Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh

emoticon-Malu Selamat Datang Di thread Saia yang Sederhana ini emoticon-Malu


Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh


Penggunaan tanaman dan tumbuhan sebagai kosmetik dan perawatan kecantikan berjalan kembali setelah ribuan tahun sebelumnya.Banyak budaya di seluruh dunia memiliki beberapa tradisi penggunaan herbal untuk tujuan perawatan kecantikan. Tak terkecuali indonesia
Indonesia memiliki potensi untuk berkontribusi besar dalam basis tanaman obat-obatan dan kosmetik untuk dunia.
Kita dapat melihat contoh beberapa tumbuhan yang dimanfaatkan sebagai kosmetik berikut ini :


1. Kelapa
Spoiler for :


2. Beras
Spoiler for :


3. Kenanga
Spoiler for :


4. Sirih
Spoiler for :


5. Pandan wangi
Spoiler for :


6. Delima
Spoiler for :


7. Asam jawa
Spoiler for :


8. Kunyit
Spoiler for :


9. Jahe
Spoiler for :


10. Lidah buaya
Spoiler for :


Demikian tumbuhan yg mudah didapatkan disekitar kita , sebagai bahan penggunaan kosmetik pada masyarakat modern untuk meningkatkan rasa percaya diri dan secara umum, membantu seseorang lebih menikmati dan menghargai hidup .
Quote:
youtube-thumbnail


Gimana nih Gan?Sist? silahkan komeng" yak emoticon-Big Grin


SUMUR

REKOMENDASI HT


Spoiler for Buka:


Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh

Tumbuhan Alami Di Sekitar Kita Ini Bermanfaat Untuk Kecantikan Loh
emoticon-I Love Indonesia (S)Kunjungi Thread Lainnya emoticon-I Love Indonesia (S)
* Yuk Mengenal Arsitektur Renaisans Yang Mengagumkan * 9 kota besar di dunia seni * Jenis - jenis kucing dari berbagai penjuru dunia * 5 peralatan canggih untuk mempermudah pekerjaan rumah * Ini dia Papertab, tablet kertas elektronik masa depan * Tumbuhan alami di sekitar kita ini bermanfaat untuk kecantikan loh
Reserved

emoticon-Pertamax

Tambahan Dari Kaskuser :

Quote:Original Posted By anilatifa
ane mo nambahin nih gan... daun binahong . daun ini tumbuh menjalar... cepet banget nyembuhin luka... tingal di krues krues.. trus ditempelin pada luka, tunggu ajah semalaman, kalo lukanya dak dalem alias cuman lecet2 ajah, esok harinya bakalan kering...alias gak menganga lagi. soalnya ane udah membuktikannyah. heheheh
emoticon-Peace

kalo bikin minyak dari kelapa ane juga pernah bikin sendiri, buat rambut, sama buat obat stroke juga bisa. diminum langsung gak bahaya kok. kayaknya si ga bikin endut. dan engak enek. tapi kalo bikin sendiri ya itu.. lama beuddd,, butuh kesabaran yang super...

kalo daun sirih untuk diminum... ane di kasih tau sama emak,,, katanya kalo buat wanita yang belum pernah punya anak ga boleh minum...soalnya bisa bikin peranakan kering. buat cebok emang bikin keset gan..pa lagi ceboknya pake air yang anget.. ser ser gimanaa getok. hoho... buat kumur juga bisa buat antiseptik. biar seger dan pere begitu mulutnyah.

ane juga pernah pake lidah buaya. berhubung dulu pas ane kecil kan rambutnya merah kayak bule gitu ama bundis alias dikit doang. sama emak ane, satu jam sebelum keramas ane slalu diborehin lidah buaya. hasilnya rambut ane hitam, kemilau, lebat.. sering dikira rambut ane di cet item.. padahal berkat lidahbuaya.. hoho emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
wihh nyobaiinn ahhh


Ntap mith tritnya tentang kecantikan , sangat menarik emoticon-Rate 5 Star

Btw , Lidah buaya ada dua ya, sis. Lidah buaya tanaman sama Lidah buaya Darat emoticon-Ngakak
tar ane coba sist :nyantai
Mejeng dulu ah emoticon-nyantai saatnya kembali ke alam demi kehidupan yg lebih baik emoticon-nyantai
Thanks Infonya Neng.. emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan
kapan2 boleh dicoba ini.. emoticon-Genit
mantep sekali mbahemoticon-Big Grin
oalah bgtu ya emoticon-Leh Uga
nanti suruh cobain sm bebeb emoticon-Malu
lidah buaya bagus buat rambuh. bikin lebat emoticon-Kiss
jadi inget pahmer suka minum rebusan sirih emoticon-Hammer (S)
kelapa itu dari buah sampek daunnya bermanfaat ya sist. thx for share ya. ane bantu rate. mau nyendolin dah biyong
emoticon-Ngakak (S)
Boleh di coba nihemoticon-nyantai
wah, bisa dicoba nih... emoticon-Betty (S)
ada beberapa yang tau

cuma ngga telaten
dulu ada disekitar rumah. sekarang udah mati
Jadi trit maker nih sekarang ya emoticon-Leh Uga
paling love sama ntu lidah buaya
Pejwan udah abis lanjut berikutnya emoticon-welcome
×