alexa-tracking

Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f60c31a09a39521d8b4586/gokil-protespara-pria-ini-nekat-tutup-anunya-pakai-spanduk
Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.
Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.


Beberapa pemuda di tempat ini angkat suara dengan cara unik ketika tahu jalanan di desa mereka tak semulus jalan di tempat lain.

Jalanan umum tentu saja sering jadi perhatian masyarakat.

Sebab masyarakat yang tinggal di sekitar akan menggunakan jalanan setiap hari untuk akses ke tempat yang ingin mereka tuju.

Di banyak tempat di daerah, jalanan beraspal sudah bukan menjadi hal yang asing.

Namun tetap saja ada banyak daerah yang jalanannya belum beraspal.

Padahal masyarakatnya merindukan jalanan yang mulus, sehingga mudah untuk dilewati.

Sebuah daerah di Bali ini adalah salah satu contohnya.

Masyarakatnya mengaku jalanan di tempat mereka tak juga diaspal.

Warga Desa Selan Bawak, Kecamatan Marga Kabupaten Tabanan ini baru saja mengajukan sebuah protes.
Potret tersebut menunjukkan sebuah jalan yang masih berkerikil, jelas belum tersentuh aspal.

Tapi di atas jalanan itu terlihat ada sekitar 8 orang yang menutupi bagian bawah tubuh mereka dengan spanduk.

Sedangkan mereka tak memakai atasan sama sekali.

Spanduk tersebut bertuliskan, “Kapan Jalan Kami Diperbaiki?”
Disaat desa-desa lain telah merasakan mulus nya jalan aspal di desa mereka
Kita yang ada di desa selan bawak, kecamatan marga kab tabanan bertahun-tahun jalan di desa nya tidak pernah ada perbaikan akses jalan.

Apakah uang untuk perbaiki jalan hanya untuk jalan by pass soekarno saja? Sangat miris jalan di by pass yang masih bagus malah dilakukan pengaspalan kembali sedangkan masih banyak desa yang membutuhkan perbaikan jalan di desa nya.
#Gokil..sekaligus kreatif

Sumber: media online
image-url-apps
Minta ditusbol tuh emoticon-DP
image-url-apps
Quote:

Mungkin gan..jgn2 maho semua tuh
emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Trit demenan maho bawah aneemoticon-Big Grin
image-url-apps
caranya salah mereka





mestinya yg ditutup spanduk mukanya
image-url-apps


Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.
Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.
Cowok himpit2an pas lagi bugil..
apa gak geli2 kena si otong masing2 tuh..emoticon-Busa
Gokil..!! Protes..Para Pria Ini Nekat Tutup ‘Anunya’ Pakai Spanduk.

entah kenapa gw harus meninggalkan jejak di thread ini emoticon-Berduka (S)
kalo yg pegang spanduk cowo mungkin langsung di perbaiki soalnya merusak pemandangan
image-url-apps
Quote:


itu otong saling bersinggungan apa kaga geli emoticon-DP
ato mereka emang atlit anggar emoticon-DP
image-url-apps
Kalo cewek yg di foto pasti langsung di tanggepin
image-url-apps
trit kesukaan bawah ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ts nya narsis emoticon-Bettyemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
coba yg megang macem ariel tatum, pasti langsung trending topik nih
image-url-apps
ntaps emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kok spanduknya ga dikasih lubang buat ventilasi sih?
image-url-apps
Harusnya mereka berdiri di depan spanduk emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo cewek gk ngapa dah, lah ini sejenis lauren emoticon-Leh Uga
geli liatnya, kalau cewe bolehlah emoticon-Ngakak
yo yg suka rokok daging yo emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Rokoknya bukan menghasilkan asap tapi cairan coli emoticon-Betty
×