alexa-tracking

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f60596507410383d8b4581/kakek-70-tahun-punya-54-anak-karena-bercinta-tiap-hari
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
Quote:
image-url-apps
pertamak dulu bre....

Pesan gwa bre...
Kelian kalo komen..baek baek yaa..
Bijimana juga...Dia itu orang tua bre...

Hokee..komen dimulai..
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
image-url-apps
kakek legend lewat nih
KASKUS Ads
image-url-apps
panutan, ajarin kek
image-url-apps
Njay ngent*t tiap hari apa ga sakit pinggang dan biji nyeri emoticon-Leh Uga
kakek sugiono nih bre?
image-url-apps
Pegel gk tuh ya?
image-url-apps
edannn

pd mkn ap ank2 nya
jangan ikuti jejak kakek tolol ini
kecuali kamu tega melihat anak dan istri mu mati karena dirimu tak becus mencukupi kebutuhan mereka
image-url-apps
Woh emoticon-Leh Uga
gila ga mikir kedepannya nih, mikirnya kimpoi mulu dah emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bawah ane malah coli tiap hariemoticon-Leh Uga
image-url-apps
e buset tu kakek kuat amat
untung lobangnya bener, ga kaya atas sama bawah ane yg sukanya tusbol emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lebih hebat dari Shigeo Tokuda emoticon-Betty
image-url-apps
Sungguh jantan dia
Hehehe
kakek legend versi 2 ini emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


"baik" nya dia lebih baik daripada "baiknya" kelian bre...😁

"Baik" nya gituloh..😋
begitulah kalau orang ga berpendidikan, udah banyak masalah kelebihan penduduk malah 1 org bikin 54 anak
image-url-apps
Quote:


siapa pulak kakek sugiono bre ?emoticon-Bingung
image-url-apps
gembok ah..
Yang "baik"nya mau nantangin "baik" si kakek..
Lanjut di belakang aja
emoticon-Traveller