alexa-tracking

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f60596507410383d8b4581/kakek-70-tahun-punya-54-anak-karena-bercinta-tiap-hari
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
Quote:
pertamak dulu bre....

Pesan gwa bre...
Kelian kalo komen..baek baek yaa..
Bijimana juga...Dia itu orang tua bre...

Hokee..komen dimulai..
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
kakek legend lewat nih
panutan, ajarin kek
Njay ngent*t tiap hari apa ga sakit pinggang dan biji nyeri emoticon-Leh Uga
kakek sugiono nih bre?
Pegel gk tuh ya?
edannn

pd mkn ap ank2 nya
jangan ikuti jejak kakek tolol ini
kecuali kamu tega melihat anak dan istri mu mati karena dirimu tak becus mencukupi kebutuhan mereka
Woh emoticon-Leh Uga
gila ga mikir kedepannya nih, mikirnya kimpoi mulu dah emoticon-Wakaka
Bawah ane malah coli tiap hariemoticon-Leh Uga
e buset tu kakek kuat amat
untung lobangnya bener, ga kaya atas sama bawah ane yg sukanya tusbol emoticon-Ngakak
Lebih hebat dari Shigeo Tokuda emoticon-Betty
Sungguh jantan dia
Hehehe
kakek legend versi 2 ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


"baik" nya dia lebih baik daripada "baiknya" kelian bre...😁

"Baik" nya gituloh..😋
begitulah kalau orang ga berpendidikan, udah banyak masalah kelebihan penduduk malah 1 org bikin 54 anak
Quote:


siapa pulak kakek sugiono bre ?emoticon-Bingung
gembok ah..
Yang "baik"nya mau nantangin "baik" si kakek..
Lanjut di belakang aja
emoticon-Traveller
×