alexa-tracking

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f60596507410383d8b4581/kakek-70-tahun-punya-54-anak-karena-bercinta-tiap-hari
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
Quote:
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari

Salam Sejahtera Kaskusers emoticon-shakehand

Kali ini kita angkat topik yang cukup menarik.
Seorang kakek yang tinggal di Pakistan tercatat memiliki 54 orang anak.
Bagaimana Beliau bisa memiliki anak sebanyak itu,berikut di sarikan dari media sumber.


Abdul Majid Mengal mengaku memiliki 54 anak dari enam istrinya. Pria 70 tahun asal Nushki, Pakistan tersebut menyebutkan melakukan hubungan intim setiap hari pada masa muda adalah rahasianya memiliki anak banyak.


Spoiler for doc:

Mengal menyebutkan dari 54 anaknya tersebut, 12 sudah meninggal dunia. Kini, anak kakek tersebut yang masih hidup ada 22 laki-laki dan 20 perempuan.
"Saat muda saya diberikan kekuatan yang sangat baik dan saya menggunakannya untuk berhubungan seks setiap hari," ujarnya.
"Namun, beberapa anak saya meninggal dunia. Dan saya bekerja keras untuk memberikan pendidikan yang baik bagi anak laki-laki tertua saya. Namun, saat ini saya hanya seorang pria tua dan kekuatan sudah menghilang dari saya," imbuhnya.
Tak hanya kehilangan 12 anaknya, Mengal juga kehilangan dua istrinya.
"Mereka (anaknya) tidak mendapat cukup susu dan saya sudah kehabisan uang, akibatnya mereka meninggal. Satu dari istri saya meninggal bersama bayi kami. Dia menderita sakit dan karena saya tidak punya uang, dia meninggal. Saya tak berdaya dan menganggur," jelasnya.



Spoiler for doc:

Sepanjang hidupnya, kakek 70 tahun itu bekerja sebagai sopir truk dengan penghasilan antara 15 ribu Rupee Pakistan (setara Rp 1,9 juta) hingga 25 Rupee Pakistan (setara Rp 3,17 juta) per bulannya. Penghasilannya tersebut tergantung pada kesediaannya bekerja.
Kini, Mengal tinggal bersama anak tertuanya Abdul Bari Mengal yang berusia 32 tahun. Dia mengikuti jejak sang ayah menjadi sopir truk untuk membantu keuangan keluarganya.



Spoiler for doc:

Abdul dan anak laki-laki sulungnya merupakan tulang punggung keluarga dan penghasilan mereka hanya bisa digunakan untuk memberi makan seluruh anggota keluarganya. Keluarga besar mereka tinggal dalam satu rumah dengan tujuh kamar dan anak-anak mereka tidur terpisah dari ibunya.


Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari


SUMBERNYA

Kisah Abdul Majid Mengal mungkin bisa menjadi inspirasi bagi sebagian orang.
Namun bagaimana juga keluarga besar dengan anggota demikian banyak,butuh perjuangan dan tanggung jawab "super" untuk mempertahankannya.

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
REQ FOR HOT THREAD

Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari


Jangan lupa Gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)danemoticon-Rate 5 Star


Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
pertamak dulu bre....

Pesan gwa bre...
Kelian kalo komen..baek baek yaa..
Bijimana juga...Dia itu orang tua bre...

Hokee..komen dimulai..
Kakek 70 tahun punya 54 Anak Karena Bercinta Tiap Hari
kakek legend lewat nih
panutan, ajarin kek
Njay ngent*t tiap hari apa ga sakit pinggang dan biji nyeri emoticon-Leh Uga
kakek sugiono nih bre?
Pegel gk tuh ya?
edannn

pd mkn ap ank2 nya
jangan ikuti jejak kakek tolol ini
kecuali kamu tega melihat anak dan istri mu mati karena dirimu tak becus mencukupi kebutuhan mereka
Woh emoticon-Leh Uga
gila ga mikir kedepannya nih, mikirnya kimpoi mulu dah emoticon-Wakaka
Bawah ane malah coli tiap hariemoticon-Leh Uga
e buset tu kakek kuat amat
untung lobangnya bener, ga kaya atas sama bawah ane yg sukanya tusbol emoticon-Ngakak
Lebih hebat dari Shigeo Tokuda emoticon-Betty
Sungguh jantan dia
Hehehe
kakek legend versi 2 ini emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
kakek legend lewat nih


Quote:Original Posted By punpun48
panutan, ajarin kek


Quote:Original Posted By superandik
Njay ngent*t tiap hari apa ga sakit pinggang dan biji nyeri emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By ayam.crispy
kakek sugiono nih bre?


Quote:Original Posted By yehovanna
Pegel gk tuh ya?


"baik" nya dia lebih baik daripada "baiknya" kelian bre...😁

"Baik" nya gituloh..😋
begitulah kalau orang ga berpendidikan, udah banyak masalah kelebihan penduduk malah 1 org bikin 54 anak
Quote:Original Posted By ayam.crispy
kakek sugiono nih bre?


siapa pulak kakek sugiono bre ?emoticon-Bingung
gembok ah..
Yang "baik"nya mau nantangin "baik" si kakek..
Lanjut di belakang aja
emoticon-Traveller