alexa-tracking

9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5e59b56e6afa9378b456b/9-fakta-dibalik-hidupnya-patung-patung-madame-tussauds
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


Quote:

1. Berdiri sekitar tahun 1836 di London, museum ini merupakan ruang eksebisi pematung lilin asal Perancis bernama Marie Tussaud. Skill-nya memahat sudah dipupuk sejak usia 6 tahun
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds



2. Untuk buat satu patung Madame Tussauds butuh 250 macam pengukuran. Dari tinggi badan, lebar tangan, sampai panjang bulu mata harus diukur semua
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds



3. Semua patung di Madame Tussaud sengaja dibikin 2% lebih besar dari ukuran orang aslinya. Soalnya bahan wax atau lilin itu emang bakal mengkeret dalam proses pembuatan
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


4. Buat yang bertanya-tanya kenapa patung Jokowi nggak jadi-jadi, proses pembuatannya emang lama. Rata-rata dibutuhkan waktu sekitar 4-6 bulan untuk menyelesaikan 1 patung
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


5. Sedikitnya 15 seniman bekerja sama dalam membuat satu karya patung lilin. Di bawah ini proses finishing-nya guys, butuh dua seniman buat mewarnai kulit patung Donald Trump
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


6. Satu patung di Museum Madame Tussauds menghabiskan biaya sebesar Rp 2M – Rp 3M. Wajarlah kalau mahal, hasilnya pun memuaskan
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


7. Saking miripnya, museum Madame Tussauds sering jadi tempat prank selebriti yang ingin mengagetkan penggemarnya. Yang paling epik vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne tahun 2010 kemarin
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


8. Museum yang bermarkas di London ini, kini telah memiliki paling tidak 12 cabang di seluruh dunia. Yang paling dekat sama kita ya yang ada di Hong Kong
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


9. Sebelum Jokowi, sudah ada 3 orang Indonesia yang sudah diabadikan lewat patung lilin Madame Tussauds: Ir. Soekarno, Rudy Hartono, Anggun C Sasmi. Semoga ke depannya bisa bertambah banyak
9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds


Quote:


Quote:

Quote:
Ini Koleksi Terbarunya emoticon-Genit

9 Fakta Dibalik Hidupnya Patung-patung Madame Tussauds
Gak ada patung ren azumi emoticon-Malu
patung macan cisewu tetap yg terbaik ... emoticon-Leh Uga
Yang foto Pak Jokowi, ane ampe masih bertanya-tanya beneran orangnya bukan emoticon-Hammer2
mulusnyagak ada yang bening
hayo sapa tokoh dari indo berikutnya?
emoticon-Onigiri
yang bugn karno bree salute
Quote:


dah lama ente ga nongol di pejwan lonje lagi bre emoticon-Leh Uga
patungnya fahri hamza ga ada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


mungkin bawah ane cocok dijadiin patung, tapi langsung diguyurin sama lilin panas

emoticon-Big Grin
pekiwan di calon ht
btw tu museum dana opersionalnya dari mana bikin patung aja sampai 3m
hasilnya tajem bener emoticon-Matabelo




-rockabye
Quote:

lagi pura2 sibuk ceritanya ... emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin ada perusahaan induknya gan
Serem ya, kalo malem bisa bergerak itu jangan2 emoticon-Takut
bisa mirip gitu ya bre emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

dikira night at museum.. emoticon-Ngakak (S)
wuih emoticon-Matabelo
2-3m...wow
×