alexa-tracking

15 Pendapat Para Ahli tentang Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f56efde05227591d8b4567/15-pendapat-para-ahli-tentang-asal-usul-nenek-moyang-bangsa-indonesia
Thumbs up 
15 Pendapat Para Ahli tentang Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia
15 Pendapat Para Ahli tentang Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia

ngoahaha
ada yg terguncang hebat gara2 tau fakta NENEK MOYANG NEGARA INI DARI YUNNAN (CHINA)
kasih lu tau saja
ga penting bagi gw cendol atau bata
yg penting FAKTA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Quote:


SUMBER

waduh ini pendapat ahli kok pada kebanyakan cina atau taiwan si
malah ga ada arabnya emoticon-Marah

mari telusuri ke sumber lain


A Brief History

Quote:


SUMBER
masih panjang si... tapi ga lanjut copy karena OOT
cerita selanjutnya tentang sriwijaya VOC soekarno dll

waw ternyata bener dari yunnan ni sesuai ajaran waktu SMA

15 Pendapat Para Ahli tentang Asal Usul Nenek Moyang Bangsa Indonesia

SUMBER

sekian dan terima kasih
semoga menambah WAWASAN kita semua emoticon-Big Grin
up di thread ilmu pengetahuan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Nenek moyang kita pelaut gan. Punya senjata di bawah perut. Bs memenjang bs mengkerut. Nyanyi
KASKUS Ads
Quote:


lol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tambah wawasan
image-url-apps
Nais info gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


sebagai orang ASLI indonesia yang nenek moyang dari yunnan
jelas harus menambah wawasan rakyatnya donk

masa kudu ambil sumber piyungan, posmetro, republika buat ngebodohin rakyatnya emoticon-Shakehand2
hormatilah nenek moyang kita
up di thread penuh FAKTA emoticon-Ngakak
image-url-apps
kanapa gak ada kakek moyang knp cuma nenek moyang doang???
yang ane tau nenek moyang kita seorang pelaut gan emoticon-Cool
Quote:


klo kakek moyang tar di bilang hoax atau berita yg salah
klo nenek moyang baru di anggap bener
karena cewe selalu benar emoticon-Ngakak
nice info emoticon-Big Grin
pernah diajarin waktu pelajaran SMA, tapi udah lupa emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Nenek Moyang kita adam dan Hawa

Nggak tau dah Adam dan Hawa orang mana emoticon-Traveller
image-url-apps
Nice info gan.. mejeng sini dulu ah..
Quote:


itu masih mistis bray
memang ada agama yg bilang TUHAN ciptakan adam dan hawa
tapi ada juga yg bilang dewi nuwa menciptakan manusia dalam jumlah banyak

jadi mana yg bener?
ah itu masih mistis, misterius, dan mgkn hanya imajinasi belaka emoticon-Traveller
image-url-apps
Nenek moyang ane Nabi Adam





dah itu aja emoticon-Cool
Quote:


silakan gan emoticon-Shakehand2
Quote:


io
hormatilah nenek moyang kita
jgn mau di bohongi klo nenek moyang kita A
lalu di paksa jadi B emoticon-Traveller
ada dua versi sih nenek moyang kita. ada versi dari sisi religius dan ada versi dari sisi ilmuwan. btq nice info bro emoticon-Angkat Beer
×