alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f5323a507410e3528b4567/polisi-bagi-bagi-sembako-posko-ahok-digeruduk-warga-petamburan
Ngakak 
Polisi: Bagi-bagi Sembako, Posko Ahok Digeruduk Warga Petamburan
Jakarta - Rumah salah satu warga yang dijadikan posko relawan Ahok-Djarot digeruduk warga. Polisi mengatakan relawan Ahok-Djarot, Badja (Barisan Ahok-Djarot), hendak membagikan sembako di Jalan Petamburan VII, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Warga sekitar meradang karena menilai pembagian sembako pada masa tenang kampanye merupakan pelanggaran aturan pemilu.

"Jadi ada Badja mau bagi-bagi sembako. Ada minyak, gula pasir, beras. Barang-barangnya ada yang sudah di-packing, ada yang belum di-pack. Sudah masuk di rumah Pak RT, yang dijadikan posko," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (17/4/2017).

Saat ini paket-paket sembako tersebut telah dibawa warga ke Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam). Mustakim mengaku belum mengetahui kedua belah pihak membuat laporan polisi atau tidak karena hal tersebut langsung disikapi dengan upaya musyawarah.

"Belum tahu akan diproses Panwas, nanti dinilai Panwas ada pelanggarannya atau tidak. Laporan polisi belum ada. Kalau dari pihak yang punya rumah, sudah bilang tidak akan melapor ke polisi. Tapi tidak tahu dari relawan terima atau tidak. Tadi mereka sih musyawarah," kata Mustakim.

https://news.detik.com/berita/d-3476...rga-petamburan


ampe tengah malem tadi pun msih ada OTT lagi serangan purnama eh fajar
waspadalah masive emoticon-Ngakak
Herannya, sblm ada berita ini, paslon 3 udah bolak balik gembar gembor "hati2 politik uang". Aku rasa ini sudah direncanakan timses paslon 3 atau relawan2nya.. aneh sih, kok pemberian sembako pas 2 hari sblm hari H.

Wakakaka ini mah orang fpi lagi nyamar trus bagi sembako, secara logika aja, mana ada org yg bisa percaya klo ahoker gelar di petamburan wakakakak yg percaya pasti jalan di bumi datar
tenggelamkan saja petamburan bray emoticon-Leh Uga
BABI SUCI KELAKUANNYA TAIK
Mampusin aja tuh yg bagi2 sembako!!
Quote:Original Posted By taseigerku
Herannya, sblm ada berita ini, paslon 3 udah bolak balik gembar gembor "hati2 politik uang". Aku rasa ini sudah direncanakan timses paslon 3 atau relawan2nya.. aneh sih, kok pemberian sembako pas 2 hari sblm hari H.

Wakakaka ini mah orang fpi lagi nyamar trus bagi sembako, secara logika aja, mana ada org yg bisa percaya klo ahoker gelar di petamburan wakakakak yg percaya pasti jalan di bumi datar


klo dri berita ini yg diamankan polsek metro namanya Dion agasi, ya lu cek aja IG/twitternya siapa tau anggota FPI emoticon-Stick Out Tongue
http://news.okezone.com/read/2017/04...-di-petamburan

barbuknya
menurut Ketua Panwaslu Jakarta Pusat, Halman Muhdar membenarkan adanya penyitaan sembako sebanyak dua mobil pick up di Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat.
“Kami amankan barang bukti berupa sembako 53 karung yang didalamnya ada 60 dus gula, minyak goreng kami menemukannya di posko salah satu paslon di Petamburan, Jakarta Pusat. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman,” tutupnya.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kefarhat..abbis


klo dri berita ini yg diamankan polsek metro namanya Dion agasi, ya lu cek aja IG/twitternya siapa tau anggota FPI emoticon-Stick Out Tongue
http://news.okezone.com/read/2017/04...-di-petamburan

barbuknya
menurut Ketua Panwaslu Jakarta Pusat, Halman Muhdar membenarkan adanya penyitaan sembako sebanyak dua mobil pick up di Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat.
“Kami amankan barang bukti berupa sembako 53 karung yang didalamnya ada 60 dus gula, minyak goreng kami menemukannya di posko salah satu paslon di Petamburan, Jakarta Pusat. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pendalaman,” tutupnya.

emoticon-Ngakak


kalo memang terbukti salah silahkan tindak
kalo terbukti atas instruksi atasan, silahkan diproses sesuai aturan yg berlaku
kalo ternyata benar atas instruksi resmi timses 2, ya resiko tanggung sendiri suara jeblok

harusnya nunggu bagi2 dulu, biar OTT. kalo gini kan belum kejadian, efeknya kurang berasa

kita liat aja hasil dari keputusan wasitnya (panwas)
Tim Yg begini ini bahaya klo di kasih jabatan, menang curang udah pasti pas mimpin bakalan curang juga.

Politik uang mental koruptor, bacot gede anti korupsi ternyata cuma omong kosong emoticon-fuck
Wkwkwwkw tenang duit papa masih unlimited.
Disita satu, tumbuh seribu...

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By taseigerku
Herannya, sblm ada berita ini, paslon 3 udah bolak balik gembar gembor "hati2 politik uang". Aku rasa ini sudah direncanakan timses paslon 3 atau relawan2nya.. aneh sih, kok pemberian sembako pas 2 hari sblm hari H.

Wakakaka ini mah orang fpi lagi nyamar trus bagi sembako, secara logika aja, mana ada org yg bisa percaya klo ahoker gelar di petamburan wakakakak yg percaya pasti jalan di bumi datar


Wkwkw buruk muka tai dibelah.
Aya aya wae emoticon-Cape d...
Jadi ada Badja mau bagi-bagi sembako.

Kok tau kalo mau dibagi2? emoticon-Big Grin
Sudah ngga sabar pengen nangkap emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By anti.suap


Wkwkw buruk muka tai dibelah.


http://megapolitan.kompas.com/read/2017/04/17/20505441/ahok.minta.pendukungnya.ditindak.jika.ada.yang.bagi-bagi.sembako

Seperti apabila masih mengingat kata-kata Ahok ketika banyaknya bantuan yang diberikan beberapa partai kepada korban penggusuran. Ambil saja sembakonya, kalau perlu datang terus untuk ambil sembako sampai duitnya habis. Begitu juga permasalahan sembako ini, yang menurut saya tidak terlalu besar. Ambil saja sembakonya, toh berguna juga bagi mereka yang menerima, soal pilihan tidak akan ada yang tau selain diri sendiri dan Tuhan.

Bagi kita (yang merasa), mungkin permasalahan ini bukanlah permasalahan besar, karena sudah menyadari hal yang lebih penting daripada sekedar isu murahan seperti ini. Namun bagi masyarakat kebanyakan, terutama mereka yang tidak melihat perkembangan Jakarta, yang tidak memiliki akses untuk mendapatkan informasi, dan yang sudah terkontaminasi pola pikirnya dengan kebencian, hal ini merupakan masalah serius. Semoga permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik dan tidak digunakan untuk kepentingan salah satu kelompok yang dapat merugikan masyarakat Jakarta.
PALING PALING WARGA PETAMBURAN MAU JARAH
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ayo siapa yang mau minta emoticon-Betty
padahal biarin aja ambil sbg barbuk, trus pke buat mkn sehari hari😁
emoticon-Wkwkwk

Bawaslu kalo ke Ahok Singa bgt. ke Anies kucing kecebur emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
emoticon-Wkwkwk

Bawaslu kalo ke Ahok Singa bgt. ke Anies kucing kecebur emoticon-Wkwkwk


Agan ini kalo komen.. kadang2 suka..




















































































































































































































































































































Pas banget emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk bukan masalah itu
Tau kenapa bukan masalah
Kalo sekedar nyetok barang mah gak apa apa
Membagikan sebelum hari pencoblosan itu yg gak boleh
Jadi berita di atas mah aman... gak di bagiin kok..
Sekarang tinggal di lacak aja... tu beneran anggota badja ato anggota rizieq emoticon-Big Grin
Polisi: Bagi-bagi Sembako, Posko Ahok Digeruduk Warga PetamburanPolisi: Bagi-bagi Sembako, Posko Ahok Digeruduk Warga PetamburanPolisi: Bagi-bagi Sembako, Posko Ahok Digeruduk Warga PetamburanPolisi: Bagi-bagi Sembako, Posko Ahok Digeruduk Warga Petamburan