alexa-tracking

SEJARAH PANJANG PERANG REVOLUSI / KEMERDEKAAN AMERIKA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4697554c07a83088b456a/sejarah-panjang-perang-revolusi---kemerdekaan-amerika
icon-hot-thread
SEJARAH PANJANG PERANG REVOLUSI / KEMERDEKAAN AMERIKA
SEJARAH PANJANG PERANG REVOLUSI / KEMERDEKAAN AMERIKA


Hallo kaskus dan kaskuser,
Ane bikin thread buat yang pertama nih. Semoga bisa menambah wawasan kita semua. Oke langsung aja gan sist.

Siapa sih yang tidak mengenal negara adidaya Amerika Serikat (USA). Ya, negara besar tersebut juga mempunyai catatan sejarah yang panjang dulunya ya gan sist. Adanya koloni-koloni di Amerika dimulai sejak ditemukannya Benua Amerika oleh penjelajah-penjelajah asal Eropa.

SEJARAH SINGKAT

SEJARAH PANJANG PERANG REVOLUSI / KEMERDEKAAN AMERIKA


Quote:


LATAR BELAKANG

Perang Kemerdekaan Amerika (1774 – 1783)

Quote:


AWAL MULA

Perang Tujuh Tahun (1756 – 1763)

Quote:


AKIBAT PERANG 7 TAHUN

Quote:


JALANNYA PERANG

Quote:


Sekian ya agan dan sista thread dari newbie yang masih berantakan ini.
Klo ada masukan dan saran, nanti bisa dipajang di depan.
Terimakasih.


Nebeng page one dulu
Wogh mantap gan bahas sejarah
Quote:


Quote:


Makasih ya kak, udah mau mampir emoticon-Malu
mejeng dulu ah
Quote:

Petromax tuh bre
Quote:


Aku gak dapet ini gan emoticon-Frown
Quote:

Coba di edit bs ga
mantep nih ane baca duluemoticon-nyantai
perang saudara ya gan emoticon-ceyem




Sepuluh saya amankan dari sejinah emoticon-Coblos
Quote:


Jebule kelonmu yo om
Ane komen dulu ya baru baca...


SEJARAH PANJANG PERANG REVOLUSI / KEMERDEKAAN AMERIKA
Quote:


monggo mas emoticon-Embarrassment

Quote:


gak bisa saiah mas emoticon-Frown

Quote:


baca sampai tungtas ya gan emoticon-Embarrassment

Quote:


saya jgn dicoblos gan emoticon-Embarrassment

Quote:


lah emangnya siapa lg?
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ini apaan dah. Ada mahos super mejeng dipekiwan
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lol... emoticon-Betty (S)

Ya begini lah bre adanya ane, ente biasa nya godain ane bre...? emoticon-Betty
mamarika yah...


disuruh komeng sama TS nya emoticon-nulisah
disuruh komen sm ts-nya emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
jadi inget pelajaran sejarah emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


- sejarah membuatmu ingat akan masa lalu, dan menuntun langkah akan masa depan -
Quote:


Endak kok gan saya normal emoticon-Embarrassment
gimana kalo nutup skalian emoticon-Embarrassment
×