KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f4368dd675d4eb588b4569/setelah-pedofil-kini-muncul-predator-seks-khusus-ibu-hamil-gan

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

Negara kita benar-benar darurat predator seks, gimana enggak Gan? Setelah terungkapnya perkumpulan orang-orang Pedofil yaitu Loly Candy. Kini muncul lagi predator jenis baru, yaitu perkumpulan orang-orang di sosial media yang mengidap Maiesiophilia.

Hal ini terungkap oleh salah satu akun bernama Mei Ditte di Facebook yang memposting kumpulan bukti eksistensi kelompok ini disosial media, lengkap dengan komentar-komentarnya yang sangat mengerikan. Buat Agan yang belom tahu, Maiesiophilia merupakan satu kegemaran seseorang individu terhadap wanita yang tengah mengandung. Golongan ini akan sentiasa bergairah dan berfantasi secara menyedihkan dengan hanya membayangkan gambar atau melihat secara langsung ibu-ibu hamil.
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!

JIJIK sebenernya melihat orang-orang menyedihkan seperti ini, rasanya ingin membinasakan mereka karena kelakuan mereka. Tapi ada satu hal yang bisa dipetik dari kehadiran manusia-mansia laknat ini gan, yaitu kita harus lebih protektif dengan anggota keluarga dan kalau bisa lebih bijak dalam bersosial media dengan jangan posting foto istri Agan saat hamil. Karena bakalan menjadi objek fantasi dalam memuaskan hasrat seks menyimpang mereka.

Waspada Gan!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
pakolihakbar dan monkeydfarly memberi reputasi
Halaman 1 dari 47
parah amat ni
emoticon-Moon
ada ada saja emoticon-Ngakak
melendung brur emoticon-Leh Uga
udah gila dunia ini emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Leh Uga

Setelah Pedofil, Kini Muncul Predator Seks Khusus Ibu Hamil Gan!
Diubah oleh punpun48
Ini mah salah satu weird fetish,
fetish aneh lainnya menurut ane itu sange sama kaki cewe, foot fetish/footjob atau apalah istilahnya emoticon-Cape d...
ane aja ngeliat bumil gini ngerasa kasian, ehhh ada orang laen yg ngerasa bergairah emoticon-Hammer2


utek'e korban micin coeg wong koyo ngono kui .. emoticon-Wakaka
kebanyak nonton jav milf
Besok pepohonan buat bahan coli
WKWKWK Kalau make bekasan gak tau itu bekas sih gak apa apa, ini udah jelas jelas bekas sampe hamil masih aja di nafsuin emoticon-Bingung
Orang sinting emang ini, kurang pendidikan sepertinya emoticon-I Love Indonesia
Apa enaknya, bumil kalo disodok ada yg ganjel emoticon-Leh Uga
Diubah oleh superandik
Quote:


Ada benarnya juga 😄
anehaneh saja, emoticon-Traveller
makin gila aja dunia inii
peradaban manusia yang telah masuk ke zaman jahiliyah...


kelainan nya gawat juga ya emoticon-Hammer emak2 hamil gemuk gitu biasanya doyan yang kyk papan emoticon-Nohope
bumil nya jg lebay, dikit2 aplod, korengan aplod, kena peso luka lecet aplod, pengen pipis aplod, malah jd bahan colay pria2 jomblo kelainan sek jdnya, emoticon-Traveller
wuanjirr
kamfretttt nih
Quote:


Agan anggotanya? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 47


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di