alexa-tracking

KABUT (Horror Story)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee479514088dd3028b4569/kabut-horror-story
icon-hot-thread
KABUT (Horror Story)
Tanpa basa-basi lagi bagi agan dan sista yang sudah pernah membaca dongeng-dongeng saya sebelumnya kali ini saya ingin mempersembahkan sebuah dongeng baru

Cerita saya sebelumnya bisa dibaca dibawah ini, tinggal diklik saja

Quote:


WARNING!!

Quote:


Quote:




Quote:
image-url-apps
Pertamax mhank emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Wah penulis horor legend ne emoticon-Takut
image-url-apps
numpang mejeng pejwan dulu deh di calon trit HT lejen emoticon-Ngakak
image-url-apps
Weh mantap agan neh
Thread baru lagi
Semangat gan updatenya
image-url-apps
Pekiwan dlo gan .. Mantengin cerita baru emoticon-Cool
image-url-apps
Ada thread baru emoticon-Mewek walaupun fiksi ane selalu suka cerita dari agan endokrin
image-url-apps
Gelar apa yak biar ngga ktinggalan....
image-url-apps
mejeng pejwan.. kali ini lokasi di gunung, mantap emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Reserve pekiwan .
Another cerita fiksi yang greget .huehuehue . .
buat yg baru baca trit dari agan TS mending sambil nunggu apdet dibaca juga cerita sebelumnya. ntapss.
salam kegelapan
image-url-apps
cerita baru lagi Ok lanjut emoticon-2 Jempol
Nunggu update gantung diri
malah nemu trit ini... jangan kelamaan update gan,
image-url-apps
yomannn mantap gan lanjutkan !
image-url-apps
ntap deh buat ceeita baru lagii
image-url-apps
Udah baca SANTET dan GANTUNG DIRI . Ceritanya mantap , jumlah chapter gak terlalu banyak, alur gak berbelit dan selalu ada kejutan di setiap chapter.

Saran ane baca kalau udah 2-3 chapter biar gak kentang banget.
udah selesai cerita, sudah ada yang baru aja.

mantap gan. tetap misteri tema ceritanya
weeh thread baru
ijin nenda om, tolong jangan disantet emoticon-Leh Uga
image-url-apps
penulis legend.. ane kira cerita asli

terbaik emang cerita horornya...

lanjutkeun gan...
image-url-apps
peki wan di calon HT bru hhe
×