alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dengarkan Curhatku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ee3b3854c07a310e8b4567/dengarkan-curhatku

Dengarkan Curhatku

Gue baru nyadar ternyata kuliah gak se menyenangkan yang gue bayangkan, gak seperti di sinetron-sinetron yang sering gue tonton.
Kuliah itu melelahkan, kuliah itu capek, kuliah itu sakit, kuliah itu membosankan. Entah kenapa gue bilang gitu, mungkin karena rutinitas gue yang monoton dan gaada perbedaan dihari-harinya. Belum selesai urusan kampus di kost pekerjaan gue seperti cuci piring, beli galon, beres-beres kamar, cari makan, cuci baju sampe nyetrika duduk manis menyambut kepulangan gue dari kampus.
Ampun deh, bukan cuma itu ternyata setelah gue beres-beres buku. Gue nemuin segudang tugas yang harus gue selesein dalam waktu SEMALAM. Ya semalam!! Awal-awal kuliah emang semangat bangett lebih 100% malahan. Tapiiii perlahan persen demi persen semangat berkurang. Sampe akhirnya gue terserang stresss ringan emoticon-Big Grin. Gue sering melakukan hal aneh bahkan memukul temen-temen gue tanpa alasan. (Horor bangettt) emoticon-Big Grin wkwkwkw..
Gak sampe segitunya sih sebenernya.
Gue capek, gue lelah.. Apalagi sekarang musim pancaroba dimana siang hari di kota malang horor banget, matahari menyentuh kulit dan sekian buat kulit loo, kulitlo bakal kebakar melepuh truusssss... Trusss ancurrr dan tulang belulang looo keliatan, trusss ikut kebakar jugaaa daaaannnn matilah elooo... Klepek-klepekk.... Tergapar di tanah tinggal abu jenazah lo.
Itu ngegambarin betapa panasnya kota Malang, bukan cuma itu belum lagi pass malem hari, horor bangett tau ngga! Cuaca amat dingin sampe angin menusuk menembus tubuh kita. Belum lagi kalo ujan puuuhhh!! Petir dimana-mana asal loo tau aja, kakak kost gue sampe ada yang mati gara-gara kesamber petir pass nonton bola. Sampe sekarang gue sering ketakutan kalo di kost sendiri karena sering keinget almarhum kedua kakak kost yang terbunuh kesamber petir tadii.
Malang memang aneh!! Tapi gaada yang lebih aneh dibanding kelakuan gue yang gak seperti selayaknya manusia. Entah makhluk seperti apa gue ini guepun gak tau.. Mau dibilang manusia gue yakin banget gue bukan manusia, mau dibilang setan kayaknya gue terlalu ganteng buat jadi setan malahan bisa-bisa gue jadi setan yang paling dinanti-nanti kedatangannya bahkan bisa ditunjuk jadi juri di ajang X-factor. Mungkin emak gue pas ngelagirin gie dia keselek durian, kaget dan munculah gue.
Kenapa kisah galau gue muter kemana-mana tanpa arah yg jelas?? Back to topik!! Gue kangen emak gue di kampung :'( gue kangen bapak gue di kampung :'( gue kangen adek gue yang selalu gue buli sampe rambutnya rontok-rontok. Gue kangen abang gue yang sering berebut makanan dan pakaian bagai kucing liar mengobrak abrik seisi rumah. Gue kangen pacar-pacar gue di kampung. Gue kangen semuanya.
Disela-sela nulis ini note gue nyemil jamur krispi beli di kaya mini cafe deket kost, lo tau?? Penderitaan mahasiswa lainnya??? Keracunan jamur krispi, kepala gue pusing, perut mual. Awalnya gue kira gue hamil, eh ternyata Gue lupa kalo gue ga bisa makan terlalu banyak jamur krispi. Tempo hari pernah gue jalan-jalan sama abang gue di mall ternama di surabaya. Disana gue minta jamur krispi ekstra jumbo karena gue pikir yang biasa aja 4rb yang jumbo 5rb mending beli yang jumbo deh!!. Dengan tambahan mayones dan saus!! Gue lahap itu jamur sambil keliling mall. Dan sepulang dari mall di kost abang gue!! Kita berdua tepar mati suri...
Keracunan jamur, awal kata pengen kuat sehebat Mario Bross makan jamur. Alhasil malah keracunan..
Buseeet kepala gue sekarang rasanya muter-muter. Belum lagi tadi di kampus temen-temen gue jambak-jambakin kepala gue, jedotin kepala gue ke tembok :') gue dianiaya di kampuss!!, darah berceceran di ruang kelas!! Usus gue kemana-mana ohhh tidaaaakkk... Apalagi sama temen yang namanya Alam, tiap hari gue di bully gue disiksa gue disiram cairan lendir dari ketek supernya!! Cairan warna cokelat yang amat busuk, belum lagi sama derry dia suka malakin uang jajan gue!!! Bukan cuma malakin, dia juga sering nyolong barang-barang berharga gue (celana dalem contohnya) Apalagi siswanto meski namanya sedikit konyol mirip tukang tambal ban deket kos dia adalah ketua preman di kampuss!! Gue pernah di pukul kepala gue sampe berdarah-darah bukan cuma itu dia juga pernah maksa gue buat ngabisin uang jajan gue yang se milyar itu di malang town square!! Tapi berkat dia gue ga dimarai lagi sama bapak gue gara-gara gak bisa ngabisin uang jajan. Ngeri banget kalo gue inget kejahatan temen-temen kampus gue.
Untung ada topan temen yang rela ngegantiin posisi gue untuk di bully di kelas emoticon-Big Grin. Karena cuma ada 2 orang oon yang bisa dibully yaitu gue dan topan.
Bener-bener pusing idup gue,. Merana bener jadi anak kost!!. Uda dibully, banyak tugas, keracunan pula...
Makanya saran buat elo elo yang mau kuliah!! Mending pikirin dulu deh!!! Bukannya ngelarang tapi gue cuma pengen lu pada nyiapin mental luu... Daripada akhirnya terbombardir kaya gue dan ujuk-ujuk stres sok jadi penulis gak jelass... Ya kan!!????
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
astaghfirullah...


mata gua sakit bacanya.. panjang bener gila emoticon-Big Grin
jedotin begooo kepala lo ke tembok ntar kebiasaan
Ane sdh berusaha dengerin thread ini selama 5 menit tp ga ada suaranya blas. Ente ngerjain ane ya 😠
Jadi orang gila aja bisa susah apalagi jadi mahasiswa emoticon-Hammer2
Malang mysterio
Ngomong-ngomong soal tugas, di kampus gue selalu dihantui tugas-tugas yang gak ada habisnya. Yang paling parah dalam hidup gue adalah dalam waktu satu minggu gue harus ngerempongin 3 peta ukuran A2 full color,
artikel daerah masing-masing, makalah Wawasan Ilmu sosial, presentasi pengantar pendidikan, dan ada KKL di balekambang pas mata kuliag Geomorfology dan harus buat laporan disertai dengan foto-foto yang didapat pas KKL. Nah gak kebayang kalo itu semua harus gue selesein dalam waktu seminggu nambah deh stres MABA yang gue alamin.
Pagi itu gue lupa tanggal berapa, seinget gue awal kuliah. Mata kuliah Wawasan Ilmu Sosial adalah mata kuliah pertama yang ngeharusin gue lembur malem-malem, bolak-balik kampus dan harus nyelesein dan nyusun makalah sendiri. Dalam hati gue waktu itu “ tuhan temen kelompok gue ada 11, tapi kenapa harus gue yang lakuin ini semua” kata-kata merana itu yang selalu gue inget. Oyi kembali ke pagi pas pengumpulan makalah itu, hati gue tersayat banget pas ngumpulin makalah itu. Bayangin aja gue susun sendiri dengan penuh pengorbanan dan Dosen gue yang paling tampan ini merobek makalah gue gara-gara di kover makalah gue gak ada tulisan “Tugas 1”. Gimana loe gak bakal sakit hati kalo begitu ceritanya?? Oke fine gue tarik napas dan mencoba sabar. Dengan keikhlasan hati setengah penuh gue ambil makalah gue di depan kelas. Tapi dari kemacoan dosen gue yang tega-teganya ngerobek makalah gue, gue jadi sadar bahwa kuliah bukanlah SMA. Kuliah butuh pengorbanan ekstra dan kerja keras yang sudah melupakan kata santai.
Pusing kalo harus bahas tugas, gak bakal ada habisnya. Sekarang masalah makan, hahah gue jadi pengen ketawa dengan segala kejadian konyol yang gue alami seputar makan. Bayangin gue pernah nekat goreng telor pake pemanas air. Dan akhirnya kamar kecoak itu dipenuhi oleh asap putih tebal dan gue terbatuk tanpa henti selama 30 menit. Spontan kakak kost gue kaget dengan asap yang keluar dari kamar gue dan “ yoo, ngapain loe di dalem asap nyampe ruang tamu. Kamar loe kebakar? Leptop loe meledak??” gue keluar bak malaikat di serial TV, dengan mempesona gue membukla pintu diiringi asap dan seakan-akan gue ngerasa ada backsound lagunya petra sihombing yang MINE , NGeeEK lagu dalam hayalan gue hilang pas kakak kost gue tertawa ngetawain wajah gue yang penuh dengan loreng-loreng hitam dan bau asap yang menyengat. Gue ceritain aja ke mereka kalo gue goreng telor pake pemanas air. Dan mereka penasaran dengan hasil telor yang gue buat. JENG JENG tampaklah telur mata sapi yang keadaannya sangat mengenaskan, lengket di panci pemanas air gue dengan warna hitam kelam seperti malam-malam gue di kost. Spontan untuk kedua kalinya mereka tertawa dengan tingkah laku konyol gue ini.
Kejadian itu buat gue trauma dan janji gak bakal lagi gue goreng pake pemanas air itu lagi. Nah kali ini ada eksperimen baru gue, TA DAAAAA sedikit berbeda sekarang bukan menggoreng tapi memasak hahahaha. Mungkin loe kaget banyak banget yang bisa gue lakuin di kamar kecoak yang gue tempati, nah inilah kekreatifan yang gue miliki sejak kecil atau lebih cocok disebut keanehan kali ya? Heheh. Pagi itu hari Minggu, karena kost gue di daerah Jalan Jombang gue coba-coba main ke pasar jombang. Disana gue tergiur sama tukang sayur yang bawa paketan sayur sop, gue nyebut gitu karena di dalem satu kantung plastik sudah lengkap sayur-mayur dan bumbu untuk membuat sayur sop. Nah gue beli dah tu sepaket. Dan pertama sampai kost gue panasin air di magicom gue trus gue potong-potong semua sayuran yang ada dan gue cemplungin ke dalam magicom beserta bumbunya. Dan….. oh tuhan gue kaget dan sedikit terharu, rasanya ada backsound theme song opening Mr.Bean di otak gue. Dan berhasil. Gue bangga sama diri gue sendiri waktu itu. Dengan keberhasilan gue memasak hari itu gue rayakan dengan makan setengah kilo nasi dengan semangkuk sop.
Kampus baru tentunya adapula cinta baru, semua berawal ketika gue jalan sama temen-temen gue. Tepatnya malam itu gue makan di café toping di daerah sukarno Hatta. Disana gue ketemu cewek yang menurut gue gak cantik, tapi bok.. hati gue rasanya hanyut dan tentrem banget pas liat wajahnya. Nah inilah pertama kalinya gue jatuh cinta pada pandangan pertama. Ternyata cewek yang gue maksud ikutan gabung di meja gue bareng temen-temen gue. Ternyata dia adalah temennya temen gue, langsung tanpa basa basi gue introgasi dia. Gue tanya kuliah dimana?, jurusan apa?, kost di daerah mana? Harapan gue dia gak
ilfeel dengan kelakuan gue. Dan responnya positive, tapi sayangnya gue gak sempet minta nomer handphone nya. Dan itu adalah pengalaman cinta pandangan petama gue yang sampai saat ini gue gak pernah ketemu lagi. Padahal dia satu kampus sama gue, gue rela ngorbanin muter jalan lewat sastra ngarep ketemu dia. Tapi gak pernah kesampean dan dia hilang begitu saja bak ditelan kodok.
Temen-temen baru, gak salah dong kampus baru temen baru pula. Nah disini gue punya temen baru. Gue yang paling susah dapetin temen apalagi sahabat kali ini bernasib mujur bertemu dengan 3 bocah yang setipe dengan gue yaitu “ANEH” dari keanehan yang kita miliki kita bisa cocok dan lanjut temenan sampai saat ini. Dan bukan itu aja yang buat gue lebih terharu dosen gue nyuruh setiap anak menulis 5 nama temen mereka. Dan gue masuk ratting kedua tertinggi dan semua temen kelas gue menulis nama gue di daftar teman mereka, yang artinya gue dianggap banget di kelas ini sebagai teman mereka, skali lagi gue terharu karena keberadaan gue sebagai manusia kali ini sangat dihargai hahaha. Inilah titik awal perubahan seorang Riyo yang konyol dan anti sosial dapetin banyak temen. Gue seneng banget hari itu.
Kalo terus dilanjutin cerita kekonyolan gue sebagai mahasiswa baru gak akan ada habisnya, berhubung malam ini udah tepat jam 11 malem gue putusin untuk tidur. Anggap aja cerita gue udah Happy Ending , anggap aja cinderella udah jadi putri dan pinokio udah jadi manusia sungguhan hahahah. Semoga aja cerpen konyol buat tugas gue kali ini bisa bikin loe semua ngakak dan terhibur skaligus nilai tambah buat mata kuliah gue hehe.
Curhat apa ngedongeng nih?
Lo salah kamar tong ah elah emoticon-Cape d...
nyerah gw :tepar
Quote:
ini kan forum curhat ya gan
Diubah oleh ianmalcolm
Kuliah dirumah gw aja breh.
gara" jamur toh
campur2 deh gan masalahnya
Diubah oleh ianmalcolm
sahabat gue berhianat sama gue, bukan masalah wanita yang jadi problem besar buat gue. jadi gini gue sempet punya temen deket yang sekelas sama gue, gue deket banget sama dia, pada awalnya gue gaada niatan buat PDKT-an sama dia. mungkin pada saat itu gue ngerasa kesepian dan gaada temen curhat aja. sampe akhirnya temen cewek gue ini ngedapetin feell-nya sama gue.
gue juga mulai dapet feel tapi ga sejauh feel temen cewek gue ini, disisi lain gue tau sesuatu tentang sahabat gue, sahabat gue suka sama ni cewek! scara gue cowok jadi ngerti gelagat kalo temen cowok gue suka sama cewek.
mati-matian gue berusaha buat mutusin hubungan gue dengan cewek itu, tapi cewek itu tetep kekeh kalo dia mau deket terus sama gue. gue semakin gak enak hati sama sahabat gue yang dalem atinya suka sama cewek ini.
alhasil gue nyeletuk kalo gue sukanya sama temen cewek terjelek di kelas gue, hahahah semuanya ketawain gue abis-abisan dan si cewek PDKT-an gue gak terima atas apa yang gue lontarkan.
nah setelah itu semua berlalu sahabat gue dan mantan gebetan gue deket, daannnnn.....
penghianatan sahabat gue dimulai,,, bukan perkara mantan gebetan gue yang deket sama dia. gue mah najis sama tuh cewek yang gue udah tau latar belakangnya gimana. tapi dia malah buka semua cerita gue ke cewek itu, semua yang tadinya ter-label rahasia. gak kampret gimana cobak sahabat gue ini. setelah gue berkorban kehilangan semuanya cuma demi dia, dia malah cerita seenaknya rahasia orang.
gue cuma bisa ngelus dada, yah biarlah itung-itung latih kesabaran sama orang yang katanya sahabat ini. -,- sekarang si cewek ini semakin kegatelan sama sahabat gue. walopun sering dihianati gue tetep ngebela sahabat gue. gak ngebela gimane cobak si cewek ini mukenya pas-pasan, suka caper dimuka umum. pokoknya najis banget deh. gue juga gatau kenapa dulu gue pernah deket ama tu cewek. dan apa menariknya dari diapun gue gatau. gue gak sukak aja kalo sampe sahabat gue mutusin pacarnya yang 90 kali lebih cantik dari si cewek genit ini,....
gais dari kejadian ini gue kehilangan rasa mempercayai seseorang, apa kalian pernah ngalamin hal kaya gini?
Berasa baca naskah stand up comedy
Hampir 2 jam & msh blm denger suara sama sekali. Fix ane dikerjain ini..
yg ngasih rangkumannya ane ksh ijo2 emoticon-Hammer2
sumpah panjang beut
mahasiswa ketikannya kyk gini?
untung gw cuma baca beberapa kata aja
Quote:


Ini rangkumannya, gan.

apa kalian pernah ngalamin hal kaya gini?
Quote:


meeeehh
kyk gini gmn emoticon-Hammer2
ane mau ksh tanggapan, tp mls bgt baca panjang2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di