alexa-tracking

Timses Ahok-Djarot: Masalah Nelayan, Saya Rasa Ahok-Djarot Pasti Bisa Jawab Itu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed9751e05227de348b4584/timses-ahok-djarot-masalah-nelayan-saya-rasa-ahok-djarot-pasti-bisa-jawab-itu
Timses Ahok-Djarot: Masalah Nelayan, Saya Rasa Ahok-Djarot Pasti Bisa Jawab Itu
Timses Ahok-Djarot: Masalah Nelayan, Saya Rasa Ahok-Djarot Pasti Bisa Jawab Itu


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edi Marsudi optimis pasangan cagub dan cawagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat akan mampu menjawab pertanyaan yang diberikan terkait permasalahan warga DKI.

Termasuk permasalahan yang dialami oleh para nelayan.

"Persiapan debat nanti, (misal) apa yang akan ditanyakan, masalah nelayan, saya rasa pak Basuki dan pak Djarot pasti bisa impelementasikan saat jawab itu," ujar Prasetyo, saat ditemui di Rumah Pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Menurut Prasetyo, Ahok dan Djarot mengerti permasalahan tersebut lantaran keduanya memang bertindak sebagai pemimpin di DKI.

Sehingga ia meyakini mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Wali Kota Blitar itu bisa menjawab persoalan tersebut.

Oleh karena itu Ketua DPRD DKI itu berharap agar Ahok-Djarot kembali terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Pilgub DKI ini agar keduanya bisa melanjutkan program yang tengah mereka kerjakan.

"Karena beliau beliau itu pelakunya, sebagai petahana, dan sekarang (mereka) harus meneruskan program yang telah dikerjakan," tegas Prasetyo.

Lebih lanjut, Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan bahwa pasangan calon nomor urut 2 itu bisa menjawab permasalahan yang terjadi pada para nelayan di ibukota.

"Pak Basuki dan pak Djarot pasti akan bisa menjawab itu," kata Prasetyo.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...bisa-jawab-itu

---

Baca Juga :

- Ahok dan Djarot Siapkan Materi untuk Debat

- Golkar Ajak Masyarakat Kramatjati Menangkan Basuki-Djarot

- Aliansi Pemuda DKI Serukan Pilkada Damai

×