alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e8e9a3dac13e21168b456e/fr-meet-up-mini-gath-dan-rumpi-cantik

[FR] Meet Up, Mini Gath dan Rumpi Cantik

Hi sista-sista emoticon-Angel

Ada kabar gembira, yey emoticon-Peluk

Bagi kalian suka meet up, kami dari forum sista ngadain bonus pilus loh (1 bulan/peserta) untuk kalian yang punya acara rumpi2 n ngobrol2 cantik, ngemall bareng, nyalon bareng, nonton bareng dan sejenisnya emoticon-Malu (S) eh.. eh.. untuk kalian yg ngumpul di acara kondangan pernikahan kaskuser juga bisa emoticon-Kimpoi

Eits.. ga hanya untuk pertemuan antar sista loh, misal untuk sista yang ingin meet up dengan agan kaskuser juga bisa kok..

Quote:


Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat hubungan sesama kaskuser yah emoticon-Wowcantik

Ayoooo ditunggu FR kalian girls
emoticon-Kiss




Quote:


Diubah oleh: cha.ris
Halaman 1 dari 11
reserved
Ikutan reserse emoticon-Embarrassment
ditunggu FR nya yaa emoticon-Angel
wah boljug nih rumpi syantik emoticon-Embarrassment
pengen meet up.. emoticon-Malu
Diubah oleh sekkar
ketemuan sama siapa ya emoticon-Hammer (S)
Ngaji bareng yuuk emoticon-Traveller
Bikin fr ah.. emoticon-Ngacir

Quote:
Diubah oleh vitawulandari
Quote:

ayo mba bikin yang jatim emoticon-Kiss (S)
Sek ya tapi mboh kapan ngature emoticon-Frown
woke siap. ini lg kopdar nanti ku update.
kalo satu doang yg cewe gpp kan emoticon-Ngakak
yuk Kita kopdar Kaka TS ... emoticon-Malu
Quote:


Yang penting cewenya udah masuk list sensus penduduk sista yah emoticon-Embarrassment
Quote:


kapan? dimana?
Quote:


Kok sy nda d ajak emoticon-Mewek
Diubah oleh vitawulandari
Quote:


huum cancel. usah lama vakum cewenya emoticon-Embarrassment
Quote:


wah ada sista bingungngapain ikutan
emoticon-Kiss
Diubah oleh vitawulandari
Quote:


Itu bukan sista..
Duh ya..
Yang penting salah satu peserta penghuni list penduduk sista emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Big Grinemoticon-Embarrassment

Quote:


Sayang ya udah vakumemoticon-EEK!
Diubah oleh cha.ris
Quote:

Kuy mitap lagi gim emoticon-Mewek
Quote:

Sama aku aja emoticon-Ngakak
Quote:

Sikat ned emoticon-Ngakak

Tgl 14 n 16 bisa kali emoticon-Ngakak
Quote:

Aku g d ajak kak emoticon-Embarrassment
Quote:

Oleh2 jangan lupa emoticon-Embarrassment
Quote:


Iyh kak iki..aku aslinya mah ciwik emoticon-Malu
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di