alexa-tracking

Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6ff28dac13ebc528b457a/inilah-alasan-ilmiah-mengapa-biskuit-kracker-itu-berlubang-lubang
icon-hot-thread
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
Quote:
image-url-apps
walahhh gitu yahhh...ternyata
image-url-apps
ooohhh jadi gitu ya alesan nya, baru ngeh ane
emoticon-Bingung
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
KASKUS Ads
yg berlubang itu enak emoticon-Big Grin
informasi yg bermanfaat gan...emoticon-Peluk
:nyantai ternyata ada alasannya, ane pikir cuma kreasi aja
image-url-apps
ane mah ga mikirin lobang nya gan...

tinggal makan aja...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kirain ane biar ada motifnya aja, kan kurang gmn gitu klo polosan emoticon-Wakaka
image-url-apps
sudah kuduga jawabannya agar matang merata dan smakin crispy yummy
image-url-apps
ane lagi stop ngemil bre, udah makin gendud aje emoticon-Mewek
image-url-apps
oalaahh lubang tohh..
yang berlubang emang lebih enak..
image-url-apps
woh...gitu ya bre.. numpang pekiwan emoticon-Leh Uga bawah ane suka yang berlubang bre emoticon-Najis emoticon-Ngacir
image-url-apps

Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!ane sukanya gorengan gan..
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!

image-url-apps
biar bisa dimasukin bre emoticon-Malu
image-url-apps
Ternyata ada filosofinye
anjrit manfaat lobang biskuit nih emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Berlubang atau nggak kracker sudah dikalahkan luffy emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ooo ternyata begitu gan kirain buat biar ada bunyi kriuknyaemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
knp lubangnya kecil yah gabn? emoticon-Bingung
coba di test bikin sampe 50 persen nya biar kematenggan plus tambah tipis plus tambah kriung plus irit

image-url-apps
hm..
ujan2 gini enak ngemil gabin manis dicelupin ke susu coklat hangat..

yummy..