alexa-tracking

Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e6ff28dac13ebc528b457a/inilah-alasan-ilmiah-mengapa-biskuit-kracker-itu-berlubang-lubang
icon-hot-thread
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
Quote:
walahhh gitu yahhh...ternyata
ooohhh jadi gitu ya alesan nya, baru ngeh ane
emoticon-Bingung
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
yg berlubang itu enak emoticon-Big Grin
informasi yg bermanfaat gan...emoticon-Peluk
:nyantai ternyata ada alasannya, ane pikir cuma kreasi aja
ane mah ga mikirin lobang nya gan...

tinggal makan aja...

emoticon-Leh Uga
kirain ane biar ada motifnya aja, kan kurang gmn gitu klo polosan emoticon-Wakaka
sudah kuduga jawabannya agar matang merata dan smakin crispy yummy
ane lagi stop ngemil bre, udah makin gendud aje emoticon-Mewek
oalaahh lubang tohh..
yang berlubang emang lebih enak..
woh...gitu ya bre.. numpang pekiwan emoticon-Leh Uga bawah ane suka yang berlubang bre emoticon-Najis emoticon-Ngacir

Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!ane sukanya gorengan gan..
Inilah Alasan Ilmiah Mengapa Biskuit kracker Itu Berlubang-lubang!

biar bisa dimasukin bre emoticon-Malu
Ternyata ada filosofinye
anjrit manfaat lobang biskuit nih emoticon-Wkwkwk
Berlubang atau nggak kracker sudah dikalahkan luffy emoticon-Embarrassment
ooo ternyata begitu gan kirain buat biar ada bunyi kriuknyaemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
knp lubangnya kecil yah gabn? emoticon-Bingung
coba di test bikin sampe 50 persen nya biar kematenggan plus tambah tipis plus tambah kriung plus irit

hm..
ujan2 gini enak ngemil gabin manis dicelupin ke susu coklat hangat..

yummy..