alexa-tracking

Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e633ea925233863d8b456d/sadar-sejarah-wisata-edukasi-di-jakarta-yuk
icon-hot-thread
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!

:nulisahemoticon-I Love Kaskus:nulisah
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!


Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Quote:


Quote:


Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!

Museum Sumpah Pemuda

Quote:


Museum Wayang

Quote:


Museum Keramik

Quote:


Museum Basoeki Abdullah

Quote:


Museum Layang-layang

Quote:


Museum Taman Prasasti

Quote:


Kota Tua (Kotu)

Quote:




Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Quote:


Nah, ternyata wisata ngga selalu harus jalan ke pantai, mendaki gunung atau liburan di luar negeri dan menghabisan banyak uang. Nyatanya, wisata sejarah itu menyenangkan lho dan lagi menambah tingkat kepintaran kamu. Siapa mau coba wisata edukasi?


Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!


#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua

Spoiler for read more my article!:


Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!


Quote:
udh pernah semua emoticon-Big Grin
Quote:


wah keren agan ini, dapat ilmu e apa aja ni gan emoticon-Hansip

belum pernah ke jakarta bray.. pejwan laah
baru pernah ke kota tua emoticon-Big Grin
museum di jakarta paling ke monas sama museum gajah putih emoticon-Ngakak
komen greget
Mantap nih bray
emoticon-Leh Uga
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
adek udh sering om emoticon-Wink
Museum layang layang, baru tau ane layang layang penting untuk dimuseumkan 😄
ntaps bre emoticon-Jempol
pngn penelusuran ke kota tua

kmren cmn sebentar doagn

hawanya kaya jaman penjajahan belanda emoticon-linux2
anak muda sekarang cari wisata pokoknya yang instagramable buat cekrak-cekrek, kalo tempat wisata bisa memenuhi itu kemungkinan besar akan banyak dilirik, ya tidak ada salahnya berbenah untuk itu emoticon-Big Grin
ntaps jiwa emoticon-Wow
museum nasional?
gw pingin banget kesana.
klo museum wayang , bank indo, kotua pernah.
sama ada museum deket kantor pos cikini/univ mercu.
cuma lupa namanya
Baru ke kota tua ama museum wayang doang.
Nice info gan, buat referensi besok besok emoticon-2 Jempol
Belum pernah ke jakarta gan.
Sebagian udah sisanya nantiemoticon-Traveller
Quote:


Ajakin ane dong gan :tepar

banyak yang lom pernah ane kunjungin emoticon-Ngakak

uda lama ga ke jakarta sih emoticon-Hammer2

Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!ane gemboked dolo gan..
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!
Sadar Sejarah: Wisata Edukasi di Jakarta Yuk!


×