alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Thibaut Courtois Putus Cinta Saat Pacar Sedang Hamil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60853a2c06e69638b458a/thibaut-courtois-putus-cinta-saat-pacar-sedang-hamil

Thibaut Courtois Putus Cinta Saat Pacar Sedang Hamil

Thibaut Courtois Putus Cinta Saat Pacar Sedang Hamil


TRIBUNNEWS.COM - Kiper Chelsea Thibaut Courtois akui bahwa dirinya telah putus cinta dengan Marta Dominguez. Coutois mengatakan hubungan asmaranya dengan Dominguez telah berakhir sejak September 2016.

Padahal saat ini Dominguez sedang hamil anak kedua mereka yang diduga bayi laki-laki.

Courtois mengatakan ia dan Dominguez memutuskan berpisah telah bertahun-tahun pacaran karena masalah tempat tinggal.

"Saya dan kekasih saya Marta sudah tidak bersama lagi. Kami haru mengakhiri hubungan kami namun secara damai," ungkap Courtois seperti dilansir Daily Mail. 

Sejak Courtois di rekrut Chelsea pada 2014 dan hijrah dari Atletico Madrid, keduanya harus hidup terpisah. Courtois pindah ke London sementara Dominguez menetap di Madrid. "Kami berdua hidup dengan cara kami sendiri meskipun dia sedang mengandung anak kedua kami."

"Kami masih saling mencintai dan kemi berteman dengan baik, tapi kami tidak memiliki hungan romantis lagi," tambah kiper 24 tahun itu.

Meski begitu, Coutois mengaku bahwa dirinya dan Dominguez tidak lari dari tanggung jawab soal mengasuh anak. "Kami berusaha untuk memberikan anak-anak cinta dan kasih sayang yang layak. Saya dan Marta akan tetap hadir sebagai temain yang baik dan orang tua terbaik untuk dua anak kami," katanya.

Kiper asal Belgia itu pun mengaku bahwa dirinya dan Dominguez kini tidak sabar menunggu kelahiran anak kedua mereka. Anak kedua mereka ini rencannya akan diberi nama Nicolas.

Kehidupan pribadi kiper Chelsea, Thibaut Courtois, telah menjadi berita utama di Inggris dan Belgia. Courtois telah mengonfirmasi kebenaran mengenai kabar putusnya hubungan dengan Marta Dominguez,

Kiper berusia 24 tahun ini memutuskan untuk berpisah di bulan September 2016 secara baik-baik. Courtois mengaku masih saling mencintai dan berkomunikasi namun mereka tidak lagi memiliki hubungan romantis.

Saat ini Dominguez tengah mengandung anak kedua dan berencana akan membesarkan anak-anak mereka di Spanyol. Peristiwa ini tentunya berdampak baik bagi Real Madrid yang berkeinginan memiliki kiper Timnas Belgia itu.

Rencananya Los Blancos tengah mempersiapkan segala sesuatunya saat transfer musim panas ini. Meskipun hal ini menyulitkan bagi Courtois dan Dominguez, Chelsea berharap Courtois tetap berada di Stamford Bridge.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...r-sedang-hamil

---

Baca Juga :

- Juan Mata Santap Ayam dengan Pasta Cokelat Sebelum Main

- Philipp Lahm Tuntut Pembuat "Hoax" Terkait Lelucon 1 April

- Ini Nama Topeng yang Dipakai Aubameyang Saat Selebrasi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di