bobsanAvatar border
TS
bobsan
Pesanan Dibatalkan LAZADA Karena Kesalahan Kurir, Mana Tanggung Jawabnya?
UPDATE

Case Closed

Lazada telah menghubungi saya di tanggal 17 April pukul 17:00, dan menyelesaikan masalah ini dengan kesepakatan dua belah pihak. Kasus ini ditutup semoga menjadi pelajaran bagi kita bersama. Sesuai dengan kesepakatan saya dan Customer Service Lazada (atas nama Amir) Thread ini akan saya sudahi dan menghapus isi keluhan saya karena telah selesai.

Terimakasih Kaskus.
Diubah oleh bobsan 17-04-2017 11:28
0
4.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan