CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e3d51e96bde607528b4567/oushitsu-kyoushi-haine

Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ

Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:




Character

Quote:


Preview
Quote:


Halaman 1 dari 9
reserved
Post ini telah dihapus oleh danillo55

OP

{thread_title}

Quote:

dari OPnya,ada sih,walo mungkin hanya peran kecil
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ

Diubah oleh edx
bakal mirip2 danshi kokousei, kah?
Quote:


Ni orang ngomel mulu postnya emoticon-Wakaka

Apakah mirip kayak classicaloid ? emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh danillo55
ini anime aman gk ditonton buat cowok ??? emoticon-Bingung (S)
Bahan fantasi fujo emoticon-Hammer2

Eps 1 kurang menghibur walau genre komedi
Quote:


Keknya aman.

Quote:


Ane ngak ngeh kalau genrenya komedi. Fokus ke interaksi dia ke murid2nya aka pangeran sih.
Quote:
Ane tertarik liat karna liat genrenya komedi rada kecewa sama komedinya malah lebih ke kehidupan para pangeran Tp liat dulu 3 eps buat lanjut atau kaga
Quote:


Oalah. Ane emg penasaran di cara mengajarnya aja sih.

Tapi iya juga sih, genrenya ada komedi. Sayang bgt kalau komedinya dikit.
berharap kayak nanbaka emoticon-linux2
cukup menarik sebenarnya utk eps pertama

dan juga, beberapa teknik mengajarnya bisa diterapkan di dunia nyata
pa lagi ni pengajaran tipe homeroom teacher

kalau komedinya setingkat assassination classroom tu baru keren emoticon-Big Grin
Spoiler for First Scan:
Spoiler for New Scan:
Jirr pangerannya super duper ganteng. Ane udah naksir Bruno nih.. emoticon-Peluk
Komedinya kurang greget shi. Tapi adegan pas si Heine nyebut "benkyou",, gw ngakak sama reaksi Leonhard..
Sama pas Heine bacain diary-nya di depan jendela.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Upcoming Scans
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ
Oushitsu Kyoushi Haine | 王室教師ハイネ

Ep.2 Preview

Eps 2

Garing komedinya gg ngena masih dibuka sama sesi perkenalan sifat ke 4 pangeran dan ditambah 1 loli emoticon-Hammer2 masih belum keliatan gimana mengajarnya si chibi haine
Quote:


Kok ane ketawa ya? Emang ada beberapa yang miss sih tapi. Mungkin krn ane ngak ngaggep komedi kali ya makanya ngak ngarepin lucunya.

Lebih menunggu bagaimana dia mengajar dan menaklukan murid2nya.

OP-EDnya fujoshi bait bgt ya. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di