CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Anime /
Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni... | 僧侶と交わる色欲の夜に...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e119e556e6afcf678b456b/souryo-to-majiwaru-shikiyoku-no-yoru-ni

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni... | 僧侶と交わる色欲の夜に...

Souryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni... | 僧侶と交わる色欲の夜に...


Synopsis
Quote:


Information
Quote:


Staff
Quote:




Character

Quote:


Preview
Quote:


Halaman 1 dari 7
reserved
Badass monk emoticon-Betty
Diubah oleh causechooser
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Entah kenapa gaya animasi nya kaya anime H serius deh emoticon-Hammer
ini monk mirip amat ama yg botak di bleach emoticon-Ngakak (S)
terus klo dilihat2 yg cewenya malah mirip orihime yg istrinya ichigo emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Saitama versi lady killer emoticon-Cool

Boleh juga nih masuk wl meskipun bukan prioritas
Bold like The Rock
Beauty like a b**st emoticon-Ngakak (S)
botak lagi emoticon-Ngakak coba icip 3 eps nanti

Ep.1

blm ada sub,ntn raw dulu
Spoiler for :
wahaha ini mainsetir banget. kerasa NTR nya emoticon-Leh Uga
nunggu sampe banyak aja. kalo nunggu tiap minggu ngentang nih emoticon-Leh Uga
kok mirip saitama yak si botak?
Post ini telah dihapus oleh danillo55
Spoiler for 1:
Diubah oleh ki.jokodok.bodo
Para char botak sebelumnya bisa terkena pencemaran image ini sama Biksu mesum emoticon-Ngakak

Sayang short animu emoticon-Hammer2
Spoiler for 1:
Diubah oleh liz.patty
anjir, ini kenapa si botak dari bleach ada di sini... emoticon-Ngakak
NTR-NTR-NTR
dan gaya animasinya hentai sangat, seperti... ah sudahlah, nanti pada dicari lagi
Jangan-jangan ini anime gambarnya kayak nganu karena memang dibikin versi nganu-nya lagi.

Diliat dari twitternya :
https://twitter.com/souryo_anime/sta...32578869788673

ini anime bakal dapet 3 versi :
1. Versi TV biasa
2. Versi R rated, buat AT-X (R - 15)
3. Versi Uncut buat situs AnimeZone (R-18)

versi ketiga ini patut dipertanyakan emoticon-Shutup
Botak wedan ver uncensor malah banyak adegan kinyis" nya udah kaya anime H emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di