KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Handy Grinder Kopi Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58dca80e582b2e2d3b8b4567/10-handy-grinder-kopi-terbaik

10 Handy Grinder Kopi Terbaik

10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Jika ada satu hal yang memisahkan secangkir kopi yang nikmat dari satu yang terbaik, itu adalah biji kopi yang segar. Dan tidak ada perasaan yang lebih baik daripada menggunakan handy grinder kopi untuk menggiling biji kopimu.

Mungkin kamu sudah sering melihat grinder kopi otomatis di pasaran atau di coffee shop kesayangan kamu. Sementara grinder otomatis membantu mempercepat proses persiapan kopi, handy grinder kopi memaksa kamu untuk memperlambat dan menikmati pengalaman dari biji ke secangkir kopimu.

Mengapa Menggiling Kopi Menggunakan Handy Grinder?
Handy grinder sedikit rumit untuk digunakan dan jangan membuat perbandingan gilingannya dengan grinder otomatis, tetapi handy grinder memiliki keuntungannya tersendiri dan terasa seperti kemewahan sederhana di dalam dunia kopi specialty.
  1. Handy grinder sangat cocok untuk kamu yang suka travelling. Jika kamu sedang berada dalam suatu perjalanan dan suka berpindah-pindah hotel, itu bisa membuat kamu sulit untuk menemukan kualitas yang segar dari secangkir kopimu. Handy grinder berukuran kecil dan mudah dibawa kemana-mana sehingga kamu bisa menikmati kopi specialty favoritmu tidak perduli dimanapun kamu berada.
  2. Handy grinder harganya lebih terjangkau. Handy grinder benar-benar lebih terjangkau dibandingkan dengan grinder otomatis, membuat gilingan dengan sempurna untuk kamu yang belum memiliki budget lebih untuk membeli grinder otomatis.
  3. Handy grinder membantu kamu lebih lama dan menikmati moment. Menggunakan sebuah handy grinder untuk menggiling biji kopimu mungkin adalah cara terbaik untuk lebih lama dan benar-benar menikmati proses pembuatan kopi dari biji ke secangkir kopi. Ditambah lagi, handy grinder sangat menyenangkan ketika digunakan.
  4. Handy grinder adalah gadget yang sangat unik. Jika kamu memiliki handy grinder kopi, mungkin ini adalah salah satu perangkat dapurmu yang paling unik karena penampilannya yang begitu menarik.

Handy Grinder Kopi Favorit Kami
Sekarang kamu memahami handy grinder tetap bertahan di dunia kopi, mari kita lihat beberapa handy grinder favorit kami. Kami kumpulkan pada artikel ini berdasarkan dengan kemudahan kopi untuk digiling, keseluruhan desain pada handy grinder dan betapa mudahnya untuk memegang grinder dan meng-ekstrak bubuk ketika kamu telah selesai menyeduh.

1. Hario Ceramic Coffee Mill
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 470.600,-
Handy grinder yang satu ini adalah salah satu yang paling mudah untuk digunakan. Alat ini sangat sempurna untuk kamu yang suka travelling yang ingin menikmati secangkir kopi yang segar bahkan ketika saat kamu stuck di ruangan hotel. Alat ini sangat mudah dirakit, giling dan bersihkan dan bungkus dengan rapi di dalam lemari atau koper mu. Alat ini jelas menjadi favorit kami.

2. Handground Precision Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Handy grinder yang satu ini adalah handy grinder yang sempurna untuk di rumahmu. Ala ini memungkinkan kamu untuk menggiling dengan tepat sesuai yang kamu inginkan menggunakan angka yang mudah dibaca. Kamu tidak perlu lagi untuk merakit grinder ini dan repot-repot menebak ukuran gilingan. Alat ini juga sangat mudah diputar pada bagian sampingnya. Dan alat ini memiliki pegangan berbahan karet yang besar di bagian bawahnya sehingga kamu bisa menempatkannya di meja. Alat yang satu ini adalah penggiling tercepat di pasaran saat ini.

3. 3E Home Manual Ceramic Burr Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 665.500,-
Keindahan estetis, handy grinder kopi berbahan keramik ini memiliki fitur ukuran gilingan yang bermacam-macam untuk mendapatkan hasil ukuran gilingan yang sempurna setiap kali kamu menggunakannya. Handy grinder yang sempurna untuk di rumah, ketika kamu pergi berkemah dibawah bintang-bintang atau kamu ingin membuat teman-temanmu terkesan dengan gadget kopi barumu.

4. Foruchoice Vintage Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 532.400,-
Ingin terlihat lebih antik dengan kopimu? Maka handy grinder dari Foruchoice ini mungkin tepat untuk kamu. Dibuat dari kayu berkualitas tinggi dan desain yang klasik, handy grinder ini menawarkan pengalaman menggiling modern dengan nuansa retro.

5. Porlex Mini Stainless Steel Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 732.200,-
Handy grinder terbaik lainnya yang cocok untuk menjadi teman travelling kamu, Porlex memiliki desain ramping silinder yang bisa dengan mudah di kemas hampir diseluruh jenis koper. Desain stainless steelnya terlihat gagah dan stylish. Didalamnya memiliki burr kerucut berbahan keramik yang bisa memberikan kamu variasi pada gilingan kopi sehingga kamu bisa menyeduh secangkir kopi yang sempurna.

6. Porlex JP-30 Stainless Steel Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 772.100,-
Handy grinder yang ramping dan berbahan stainless steel ini terlihat luar biasa di semua meja dapur, tetapi bisa menjadi agak sedikit lebih sulit untuk digunakan. Eksterior stainless steelnya mungkin terlihat bagus, tetapi terasa licin dan kamu harus siap memegangnya dengan erat. Meskipun ini menjadi salah satu kekurangannya, alat ini memiliki beberapa pengaturan gilingan dan bisa dengan mudah di masukkan ke dalam kopermu jika kamu bersiap untuk travelling.

7. Hario Coffee Mill Slim Mini
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 532.500,-
Handy grinder yang sedikit lebih ramping ini berbahan plastik juga lebih kokoh, biarpun berbahan plastik tetapi memiliki kekuatan yang hampir sama dengan handy grinder lainnya. Material plastik yang berkualitas tinggi dan jauh lebih ringan daripada handy grinder lainnya sehingga sangat cocok untuk kamu bawa travelling atau untuk siapa saja yang tidak menginginkan handy grinder yang berat. Hati-hati, bagaimanapun, karena bobotnya yang ringan dapat membuatnya terlepas dari genggamanmu jika kamu memegangnya terlalu erat saat kamu sedang menggiling.

8. Cozyna Ceramic Burr Manual Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 664.300,-
Pemilik AeroPress mengatakan, alat ini bisa menjadi handy grinder yang sempurna untuk kamu. Cozyna telah di desain dengan bentuk silinder yang hanya berukuran tepat agar sesuai di dalam AeroPress sehingga kamu bisa membawanya kemanapun kamu pergi. Alat ini mudah digunakan dan memiliki variasi pengaturan gilingan sehingga kamu bisa mendapatkan tingkat gilingan yang sempurna setiap saat.

9. Norpro Coffee Grinder
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 266.100,-
Jika kamu lebih menyukai sesuatu dengan desain yang sedikit lebih klasik, handy grinder dari Norpro ini merupakan pilihan yang baik. Alat ini memiliki variasi pilihan gilingan dari kasar sampai halus sehingga kamu bisa membuat secangkir kopi yang sempurna. Keseluruhan tampilan klasiknya mengingatkan kamu dengan gilingan yang sudah kuno.

10. Kalita Coffee Mill KH-3 Retro One
10 Handy Grinder Kopi Terbaik

Harga sekitar: Rp. 319.600,-
Handy grinder dengan desain klasik lainnya, yang satu ini akan terlihat luar biasa di setiap meja terutama bagi kamu yang lebih memilih tampilan dasar kayu pada aksesoris kopi. Alat ini memiliki variasi posisi gilingan untuk ukuran bubuk. Inilah handy grinder retro yang sebenarnya, handy grinder ini sangat cocok untuk kolektor dapur klasik.

Gilingan Terbaik Berasal Dari Tanganmu
Menggunakan salah satu handy grinder kopi, kamu bisa membuat secangkir kopi yang sempurna dimanapun kamu berada. Sementara grinder otomatis melakukan sedikit pekerjaannya, handy grinder bisa membuat secangkir kopi yang sangat segar. Dan handy grinder adalah grinder yang sangat sempurna untuk siapa saja yang belum memiliki budget lebih untuk membeli grinder otomatis dan tetap ingin menikmati secangkir kopi berkualitas dari kopi specialty favoritnya.

Jangan lupa rating, cendol dan share ya gan. Semoga artikel ini bermanfaat emoticon-Smilie

Sumber: ENTHUSIAST "COLD BREW" COFFEE (Klik Disini)

Thread Kami Tentang Kopi Lainnya:
- Apakah Kopi Tidak Baik Untuk Kesehatanmu? Ini Jawaban Ilmiahnya
- 10 Mesin Espresso Terbaik Dengan Harga Yang Terjangkau (HOT THREAD)
- Cara Memilih Kopi Kemasan Terbaik Yang Kamu Sukai
- Dapatkah Kamu Meminum Kopi Berlebihan? (HOT THREAD)
- Kebenaran Dibalik 'Beristirahat Dengan Caffeine' atau 'Coffee Nap'
- Dapatkah Kopi Membantu Kamu Untuk Tidur? (HOT THREAD)
- 7 Panduan Untuk Membeli dan Menyimpan Kopi (HOT THREAD)
- Kebenaran Tentang Caffeine di Dalam Kopi
- Beberapa Panduan Untuk Mulai Berkarir Di Bisnis Kopi. Sudah Tahu? (HOT THREAD)
- 10 Handy Grinder Kopi Terbaik
- Ilmu Pengetahuan Dibalik Kopi 'Blooming'
- Cappuccino vs Latte: Sejarah, Perbedaan dan Cara Membuatnya
profile-picture
desperanza memberi reputasi
Diubah oleh kopibrew.id
kopi Joss always di hati emoticon-Cool
woh ada banyak macamnya emoticon-Matabelo
ane biasa kalo beli diwarung, pake gilingan yang mesin gan emoticon-Wakaka
seperti nya sekali2 Ane harus coba kopi buatan Ente ... emoticon-Angkat Beer
ane kurang doyan kopi breh ... kopi susu vanilla boleh lah
emoticon-Ngakak
Kopi Hitam mantap jiwa emoticon-2 Jempol
Enak diputer puter puter puter puter...

Pingsan emoticon-Wkwkwk
Ngopi ahhh....

10 Handy Grinder Kopi Terbaik
Diubah oleh kruingputih2
Budayakan Minum kopi sachetemoticon-Wkwkwk
beli kopi di pasar gan biar murah. itupun derpina udah cukup
Wah latina sumba2 ga termasuk ya ? Hehe
Padahal budget ngepas bisa beli latina nih haha
AL HAIL KOPI SACCET emoticon-Cool
Tetep nyang paling enak kopi dengan seduhan cinta bree..

emoticon-Leh Uga
Emang si Hario Skerton yang best buy soal manual grinder walaupun gak cocok buat coarse setting. emoticon-Cool
Hmm.. rasanya juga jadi lebih natural ya gan.
kopi liong enak bre cuma 2000 lagi


10 Handy Grinder Kopi Terbaik
10 Handy Grinder Kopi Terbaik
Kopinangkan bawah ane dengan maho atas ane.
10 Handy Grinder Kopi Terbaik
Hand coffee Grinder hasilnya ga bisa sekonsisten electric Coffee grinder, gitu?
gembok


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di