alexa-tracking

6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58da3676925233ff7d8b4568/6-foto-lucunya-anniversary-anak-muda-kekinian-ini-bikin-senyum-kecut
icon-hot-thread
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
Di zaman media sosial yang semakin populer seperti sekarang ini, ada saja ulah para anak baru gede (ABG). Sebut saja misalnya dengan menyerap bahasa-bahasa gaul hingga berpenampilan ala anak muda kekinian agar tak ketinggalan zaman. Tapi apa jadinya jika ternyata bahasa atau tindakan ingin terlihat kekinian tersebut tidak dipahami sepenuhnya oleh pengucapnya sendiri. Tentu saja kejadian itu bakal menggelitik orang lain.

Salah satu istilah yang kerap mereka pakai adalah anniversary. Istilah ini seharusnya hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan. Namun kenyataanya banyak ABG yang gagal paham dan merayakannya meski hubungannya kurang dari 12 bulan. Padahal seharusnya perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, menurut Urban Dictionary menggunakan istilah weekiversary atau monthiversary.

Selain dari istilahnya yang kerap salah kaprah, cara perayaannya juga menggelitik. Kamu nggak percaya? Berikut Brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Jumat (24/3), 6 potret lucunya anniversary anak muda kekinian yang bikin geli sendiri.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
image-url-apps
Biar ada yg komen yaa emoticon-Malu (S)
anjeeng alay

emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
ngakak njir yg paling atas sama keduaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-DP nyampe sebulan sekali
image-url-apps
bangke emoticon-Ngakak
image-url-apps
Pejwan emoticon-Cool
Gw aj g pernah ngrayain anniv
image-url-apps
Mejeng dulu bree mumpung kebagian pejwan emoticon-Cool
Ini apa ini ? hari jadi2an ? tunggu ratusan purnama ?
image-url-apps
Mejeng pejwan
image-url-apps
buseh sepi amat ini pekiwanemoticon-Betty

anak zaman sekarang bakal nikah lulus sma nih emoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
image-url-apps
goblok permanen para alayer emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-DP itu bocah ngerayain anniv di kamar mau ngapain woiii
Geli banget ane liatnya
Segala ngucapin anniv yg ke-seminggu pula emoticon-Busa
image-url-apps
Wakakak ke 4 jam emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini yg dirayain sebulan sekali itu ye? emoticon-Ngakak
image-url-apps
wasyuuuu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Panggilannya sayangnya pasti papi mami nih wkwkwk .

Ibarat baru pegangan tangan tapi udah pake kondom hahaha
image-url-apps
njir tiap jam Minggu bulan jadi anniversary
ane liatin aja dulu:nyantai
image-url-apps
Ada yang baru 4 jam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×