alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Pictures /
6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut
2.6 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58da3676925233ff7d8b4568/6-foto-lucunya-anniversary-anak-muda-kekinian-ini-bikin-senyum-kecut

6 Foto lucunya anniversary anak muda kekinian ini bikin senyum kecut

Di zaman media sosial yang semakin populer seperti sekarang ini, ada saja ulah para anak baru gede (ABG). Sebut saja misalnya dengan menyerap bahasa-bahasa gaul hingga berpenampilan ala anak muda kekinian agar tak ketinggalan zaman. Tapi apa jadinya jika ternyata bahasa atau tindakan ingin terlihat kekinian tersebut tidak dipahami sepenuhnya oleh pengucapnya sendiri. Tentu saja kejadian itu bakal menggelitik orang lain.

Salah satu istilah yang kerap mereka pakai adalah anniversary. Istilah ini seharusnya hanya digunakan untuk perayaan hari jadian sebuah hubungan ketika sudah memasuki usia 12 bulan. Namun kenyataanya banyak ABG yang gagal paham dan merayakannya meski hubungannya kurang dari 12 bulan. Padahal seharusnya perayaan hari hubungan satu minggu atau satu bulan, menurut Urban Dictionary menggunakan istilah weekiversary atau monthiversary.

Selain dari istilahnya yang kerap salah kaprah, cara perayaannya juga menggelitik. Kamu nggak percaya? Berikut Brilio.net rangkum dari berbagai media sosial, Jumat (24/3), 6 potret lucunya anniversary anak muda kekinian yang bikin geli sendiri.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Gimana? Berhasil bikin agan ngakak nggak? Ya namanya juga usaha gan, bagaimanapun hasilnya harus diapresiasi kan? Main-main ke lapak boleh banget gan :terimakasih

Oke deh agan dan aganwati, sampai jumpa di update lainnya. Jangan lupa cendolnya deh, hehe
emoticon-Toast emoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 27
Biar ada yg komen yaa emoticon-Malu (S)
Diubah oleh mas.aku.hamil.
anjeeng alay

emoticon-Hammer2
ngakak njir yg paling atas sama keduaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-DP nyampe sebulan sekali
bangke emoticon-Ngakak
Pejwan emoticon-Cool
Gw aj g pernah ngrayain anniv
Mejeng dulu bree mumpung kebagian pejwan emoticon-Cool
Ini apa ini ? hari jadi2an ? tunggu ratusan purnama ?
Mejeng pejwan
buseh sepi amat ini pekiwanemoticon-Betty

anak zaman sekarang bakal nikah lulus sma nih emoticon-Najisemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
goblok permanen para alayer emoticon-Leh Uga
emoticon-DP itu bocah ngerayain anniv di kamar mau ngapain woiii
Geli banget ane liatnya
Segala ngucapin anniv yg ke-seminggu pula emoticon-Busa
Wakakak ke 4 jam emoticon-Ngakak
Ini yg dirayain sebulan sekali itu ye? emoticon-Ngakak
wasyuuuu emoticon-Ngakak
Panggilannya sayangnya pasti papi mami nih wkwkwk .

Ibarat baru pegangan tangan tapi udah pake kondom hahaha
njir tiap jam Minggu bulan jadi anniversary
ane liatin aja dulu:nyantai
Ada yang baru 4 jam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kontributor bikin trit beginian?
HT?
Diubah oleh daisukeasakura
Halaman 1 dari 27


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di