alexa-tracking

Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d9bf6f5a5163800c8b4569/suku-mante-dan-suku-suku-kerdil-indonesia-hingga-afrika
Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika
Quote:
Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika
Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika

Semoga Tidak PunaH
Semoga muncul lagi penampakan yg lebih jelas
Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika
kalo ini suku apa bray ?
Kayaknya dulu ada yg mau beli drone buat ngawasin hutan ya??
Udah lupa apa gimana nih ceritanya??
Spoiler for UKU MANTE - SISA PERADABAN ATJEH KUNO ???:
suku alien ada ga...?
mereka butuh siraman akhidah ni
ada salah satu suku yg tidak bisa punah.... yaitu suku bunga....... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Suku bunga apaan gan

Quote:


Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika
Bunga deposito apa BCL
emoticon-Ngakak
siapa gubernurnya tuh
Quote:


Yang jelas bukan Ahok gan emoticon-Ngakak
kerdil? mesti ada aksi atau investigasi dari pemerintah.. takutnya kerdil krn kekurangan iodium..
wuih nice info bre emoticon-Malu
Quote:


THIS COMMENT 😂😂😂
Quote:


emoticon-Hammer
jadi dibiarin aja mereka kerdil gitu? krn alasan keturunan..
bapak ibu kerdil, bisa diprogram/diterapi biar anaknya lahir normal..
makanya perlu investigasi kenapa mereka bisa kerdil, sekalian buat riset antropologi lain..
Di trit sebelah , panasbungers udah mengaku itu org kerdil nenek moyangnya. Klo org kerdil, kerdil badannya, klo nasbungtaek species kerdil otaknyaemoticon-Wkwkwk
Quote:


makanya perlu ada investigasi kenapa mereka kerdil.. itu bukan ciri khas, bisa jadi malah penyakit..
paling simpel ya cek mereka kekurangan iodium apa gak, yang ribet ya perlu uji genetik.. emang bener secara genetik mereka kerdil atau ada mutasi lain..
Di mata orang" Barat & Timteng, orang Asia Timur jg dianggap kerdil. emoticon-Big Grin
Itu emang bener ya videonya ane kaya yang ragu kaya yang editan gitu
Suku Mante dan Suku-suku Kerdil Indonesia hingga Afrika
yang pasti larinya cepet cepet