- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan buruk AEON credit card


TS
mikhapart
Pelayanan buruk AEON credit card
Saya mengajukan kartu kredit ke AEON credit card, sudah disurvey dan SUDAH DI ACC per TGL 16 FEBRUARI 2017
Dan dijanjikan PALING LAMBAT tgl 9 maret 2017 sudah terima kartu.
Tapi smpai tgl 10 maret saya belum terima kartu KREDIT aeon yang katanya sudah di acc tersebut,
Berkali kali saya menghubungi via call canter yang tertera di web aeon, ke bagian kartu hilang, sampai habis pulsa 200rb lebih hany untuk mendengarkan nada tunggu karna operator sibuk (saya membayangkan bgaimana jika kartu kredit saya benar benar hilang, tunggu terkuras habis dulu baru bs terhubung dengan operator call center)
Lucunya, setelah di konfirmasi ke call center yang susah di hubungi itu, KATANYA SUDAH DIKIRIM SEJAK TANGGAL 24 FEBRUARI namun KURIR TIDAK MENEMUKAN ALAMAT dan kartu di bawa kembali ke kntor pusat (tanpa ada pemberitahuan ke saya) dan saya membayangkan betapa tidak profesional dan bodohnya sistem yg ada, tidak bisa menemukan alamat, tidak ada laporan ke nasabah, tidak menelpon nasabah.
LALU TGL 10 MARET janjikan lgi 13 hari kerja menunggu, saya berikan data dan alamat kntor lengkap agar bs di follow up secepatnya.
Lalu si operator tlp pun mengatakan bahwa kartu saya akan dikirim urgent,
Saya pikir baiklah mungkin 1-2 hari kerja kartu akan saya terima bahkan saya sertakan pesan di email customer care aeon "Jika tidak tahu alamat, harap menghubungi nomor tertera"
Info terakhir yang saya dapat dr customer care bahwa kartu kredit saya sudah di TANGAN KURIR SEJAK TGL 13 MARET TAPI BELUM SAMPAI, NGIRIM NYA PAKAI KUDA MUNGKIN HEHEHE
SEJAK TNGGAL 13 MRET SAMPAI TGL 21 MARET (HARI INI) KRTU BELUM SAYA TERIMA, dan setiap saya konfirmasi ke customer care, hanya ada jawaban silahkan tunggu smpai 31 maret 2017,
Saya mulai membayangkan jika,...
NANTI TGL 31 MRET WAKTU SAYA KONFIRMASI (krn kartu belum saya trima juga) CUSTOMER CARE CUMA AKAN BILANG "KARTU SUDAH DIKIRIM VIA KURIR DR TGL 13 MRET CUMA KURIR TIDAK MENEMUKAN ALAMAT, JADI TUNGGU LG 14 HARI LG"
Per hari ini janji dari AEON Credit Indonesia sudah meleset 20 hari kerja dr perjanjian awal.
Dan tidak ada jawaban pasti bahwa kartu saya ada di mana dan kapan tepat nya di antar.
Kerugian waktu, biaya untuk konfirmasi dan imateriil lainnya cuma karna pelayanan dr sebuah perusahaan kredit yang saya rasa belum terlalu siap.
Nama: Yusefer Anugerah Momuat
Tgl lahir: 05 Februari 1985
Hp: 081289776768
Thanks
Dan dijanjikan PALING LAMBAT tgl 9 maret 2017 sudah terima kartu.
Tapi smpai tgl 10 maret saya belum terima kartu KREDIT aeon yang katanya sudah di acc tersebut,
Berkali kali saya menghubungi via call canter yang tertera di web aeon, ke bagian kartu hilang, sampai habis pulsa 200rb lebih hany untuk mendengarkan nada tunggu karna operator sibuk (saya membayangkan bgaimana jika kartu kredit saya benar benar hilang, tunggu terkuras habis dulu baru bs terhubung dengan operator call center)
Lucunya, setelah di konfirmasi ke call center yang susah di hubungi itu, KATANYA SUDAH DIKIRIM SEJAK TANGGAL 24 FEBRUARI namun KURIR TIDAK MENEMUKAN ALAMAT dan kartu di bawa kembali ke kntor pusat (tanpa ada pemberitahuan ke saya) dan saya membayangkan betapa tidak profesional dan bodohnya sistem yg ada, tidak bisa menemukan alamat, tidak ada laporan ke nasabah, tidak menelpon nasabah.
LALU TGL 10 MARET janjikan lgi 13 hari kerja menunggu, saya berikan data dan alamat kntor lengkap agar bs di follow up secepatnya.
Lalu si operator tlp pun mengatakan bahwa kartu saya akan dikirim urgent,
Saya pikir baiklah mungkin 1-2 hari kerja kartu akan saya terima bahkan saya sertakan pesan di email customer care aeon "Jika tidak tahu alamat, harap menghubungi nomor tertera"
Info terakhir yang saya dapat dr customer care bahwa kartu kredit saya sudah di TANGAN KURIR SEJAK TGL 13 MARET TAPI BELUM SAMPAI, NGIRIM NYA PAKAI KUDA MUNGKIN HEHEHE
SEJAK TNGGAL 13 MRET SAMPAI TGL 21 MARET (HARI INI) KRTU BELUM SAYA TERIMA, dan setiap saya konfirmasi ke customer care, hanya ada jawaban silahkan tunggu smpai 31 maret 2017,
Saya mulai membayangkan jika,...
NANTI TGL 31 MRET WAKTU SAYA KONFIRMASI (krn kartu belum saya trima juga) CUSTOMER CARE CUMA AKAN BILANG "KARTU SUDAH DIKIRIM VIA KURIR DR TGL 13 MRET CUMA KURIR TIDAK MENEMUKAN ALAMAT, JADI TUNGGU LG 14 HARI LG"
Per hari ini janji dari AEON Credit Indonesia sudah meleset 20 hari kerja dr perjanjian awal.
Dan tidak ada jawaban pasti bahwa kartu saya ada di mana dan kapan tepat nya di antar.
Kerugian waktu, biaya untuk konfirmasi dan imateriil lainnya cuma karna pelayanan dr sebuah perusahaan kredit yang saya rasa belum terlalu siap.
Nama: Yusefer Anugerah Momuat
Tgl lahir: 05 Februari 1985
Hp: 081289776768
Thanks
0
4.2K
6


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan