CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbed4cdcd770c93f8b4568/cpns--bumn-kumpulan-semua-lowongan-cpns--bumn-kaskus---part-15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15

* diklik ajah yah di atas emoticon-Big Grin


Quote:






WASPADA PENIPUAN LOWONGAN KERJA YANG MENGATASNAMAKAN CPNS BUMN!

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15

Barusan saja update · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15Suka · [CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 Tambahkan hubblebubble sebagai Teman

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15 Report a Bug!
Copyleft © 2011 | Kaskus - Informasi CPNS & BUMN KASKUS
Thread ini dikelola sepenuhnya oleh Team Sekertaris &Co;.

Credit To

[CPNS + BUMN] Kumpulan Semua Lowongan CPNS + BUMN KASKUS - Part 15
profile-picture
grg. memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 502

Autolock Thread by Hansip

Quote:


Iya gan, rank 1 nya aja skor cuma 370an emoticon-Big Grin
=======
pindah rumah cuy
Dooorrrrr
Kok ga pindah2 sih?


Quote:

Kapan itu? Aku mau lah daftar lagi
Quote:

Kayaknya yang buka daerah2gan macem dki. emoticon-Big Grin

Quote:


Cuma BKN gan, yang katanya salah satu lembaga sepi peminat. emoticon-Leh Uga
Yang boneng gan 363 dah rangking 3? emoticon-Matabelo
Quote:


wew ambil kementrian apa gan, jenius2 semua saingannya berarti, ane aja skor 363 bisa dapet rangking 3 pas liat di papan skor (dari total 200 peserta) emoticon-Leh Uga
Ada bukaan lagi ga ya setelah ini? Apa tahun 2018 ya. Udah nanggung mau tutup tahun
Quote:

ane cma.341 gan mka na.ga trlalu berharap gan,
brg kli pnya materi bwt skb prakom bgilah.gan
kya na bhs pmograman jg ntr da d skb jg, agan tes dmn?
Quote:


Iya sama gan emoticon-Big Grin

SKD berapa gan kemarin? Gw 374.

Oo CAT ya. Syukur deh kalau gitu. Khawatir ntar dites bahasa pemrograman. wkwk

Quote:


lah sma gan ane jg d kemsos, untuk prakom skb na cat jg, coba d bca surat edaran awal,
yg lamar posisi pranata komputer terampil da grup na.ga,
blhlah bgi2 materi ntr bwt skb cat na,
cma bwt persiapan ja walau pesimis bsa ikut skb
Pengumuman SKB beluman ya gan?
Padahal jadwalnya hari ini kan?

Deg2 ser nunggu pengumuman apa masuk kuota 3x

Btw, nanya dong. Perdana ikut cpns nih jadi masih banyak ga mudengnya
Gw kan ambil pranata komputer Kemsos. Formasi utk umum 3, disabilitas 2. Jadi kuota skb 3 x 5 atau tetap terpisah umum 2 x 3, disabilitas 2 x 2.
Trus kalau misal yang disabilitas tidak tercapai kuotanya, apakah otomatis dialihkan ke umum?

Untuk TKB nya apa masih menggunakan CAT juga?

Thank you

Quote:


di makodam jg om? steril itu harusnya pas di ruangan ujian, ketahuan bgt panitia cpns lan ga mau repot. udah ga mau repot, nyiksa peserta pula. ga profesional bgt. rugi waktu aja.
Quote:

Quote:


dari kemarin ane tungguin
ternyata sampai pagi ini belum pindah. masih sepi emoticon-Big Grin

Quote:


kalau yang 750an itu udah semua peserta tes BKPM dan cm dijakarta tesnya
Diubah oleh arumita
Quote:


mau nanya 750 itu total jumlah peserta se-indonesia atau jakarta saja?
thanks banget dikasi itung2an perkiraan hehe
Quote:


formasi apa gan S1 ato S2? sy juga bkpm ni cuma lebih kecil dari agan.

kalau iseng2 ngitung pakai sistem pareto (aturan 80/20) kemungkinan yang lolos cm 20% dari 750 = 150 orang, dari 150 orang itu, anggap saja nilai 380-400++ itu range nilai tertinggi dan porsinya dengan pareto sekitar 20%, berarti akan ada 30 orang yang punya nilai dari 380-400++,

sedangkan kuotanya 28 orang x 3 = 84 oran, jd nilai diatas 380 kemungkinan besar aman,

hanya saja karena cpns ini sistemnya per posisi jadnya tetep sih, akan harap2 cemas, soalnya jika 30 orang dengan nilai tertinggi tsb ternyata berada pada 1 posisi yang sama udah pasti gagal

Diubah oleh arumita
Quote:


Quote:


Emang udah gede gan? Setau ane kecil segitu. Pas jakarta aja dah 40-50 orang diatas ane. Makanya ane pesimis. Moga agan2 pada lulus skb deh. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di