CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cb54fea09a39b53b8b4572/ini-lho-gan-alasan-kenapa-k-pop-banyak-banget-fansnya

Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!

Apa yang terlintas dipikiran Agan & Sista ketika mendengar kata K-Pop? Dancenya yang keren? Lagunya enak-enak atau penyanyinya yang cakep-cakep?

Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!

Nyatanya, itu adalah hal-hal umum yang bikin orang begitu tergila-gila sama K-Pop loh Gan Banyak artis dan boyband atau girlband Korea yang begitu digemari baik di negara asalnya maupun di belahan dunia lain, termasuk di negara kita. Nah melihat wabah musik K-Pop sudah bener-bener menyebar dan larut di negara kita, maka Ane tertarik untuk bikin trit tentang alasan mengapa sih K-Pop begitu banyak penggemarnya di dunia?

Setelah banyak-banyak baca dari berbagai sumber baik dari Korea sendiri, luar negeri hingga di Indonesia itu sendiri akhirnya Ane menemukan berbagai macam alasannya, ini dia:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!

Merunut sejarahnya, K-Pop itu pertama kali hadir sekitar tahun 1930-an untuk melawan begitu hebatnya hegemoni musik Jepang di Korea. Dan barulah pada tahun 1970-an musik Korea menjadi raja di rumahnya sendiri, dan kemudian menjalar ke negara-negara lain termasuk Indonesia hingga detik ini. Konser-konser para musisi K-Pop selalu penuh sesak, bahkan banyak fans Kpop yang ramai sampai histeris menyambut kedatangan para artis K-Pop di Bandara.

Nah bicara konser nih Gan, tahun 2017 ini sejumlah nama-nama top K-Pop bersiap menggelar konsernya di beberapa negara di Asia Tenggara lho, tak terkecuali di Indonesia. Contohnya nih bintang keren So Ji Sub, akan ngadain jumpa fans, lalu rencana Bangtan Boys (BTS)untuk tour ke Asia, EXO yang akan tampil di Singapore dan Kuala Lumpur, dan gak ketinggalan Lee Dong Wook siap menghibur para penggemar setianya di kawasan Asia Tenggara.

Berakhir sudah trit Ane yang menganalisa secara mendalam mengapa musik K-Pop begitu banyak penggemarnya didunia. Punya pandangan lain Gan? Komeng yuk, yang the best bakalan Ane taro di Pejwan.

Thanks ya Kaskuser..
emoticon-Jempol

Halaman 1 dari 15
kalo sedang trend
ya pasti gitu dah
emoticon-Ngacir Tubrukan
Oh jadi gt yah..
Baru tau ane gan..
Klo gw ngertinya Jeremy Thomas sama anjasmara doank
emoticon-Frown
Apa faedahnya coba ngeFans sama K-Pop
emoticon-Cool
Banyakan cewek yg nge fans gan....
emoticon-Leh Uga
kpop berulang kali di dengerin gak ngebosenin gan apalagi liat video clip mereka totalitas banget keren" emoticon-Genit
entah lah.. ane kurang tertarik karena tidak mengerti bahasanya..
coba tanya ciwik2 emoticon-Ngakak
Mulusny cowok semua emoticon-Blue Guy Bata (L) cwe ny mna nihhh emoticon-Marah
kenapa ane malah jijik liatnya ya gan? emoticon-Traveller
cuma di suka sama anak anak alay
emoticon-Cape d...
Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!
hhmmm gtuh yah emoticon-Big Grin
Kenapa totalitas? untuk mendebutkan atau mempromosikan lagu baru boy/girlgroup itu agensi butuh biaya lebih dari 11Miliyar (Won/Rp ane lupa) banyak mereka yg baru di gaji setahun bahkan ada yg 3 tahun debut baru mendapatkan gaji karena untuk membayar hutang saat trainee dsb. Kebayangkan? dan idol-idol ditrainee sejak mereka kecil mereka ngabisin waktu anak-anak dan remaja mereka untuk berlatih.

Yang jelas popularitas mereka bukan didapat dg cara instan emoticon-Smilie
Diubah oleh eliendea
kadang kalo nyanyi suka rombongan. emoticon-Wink
Iya dan mereka di taburi wijen jangan luapakan berapa kantong plastik yang habis untuk renovasi mukanya emoticon-Cape deeehh
kpop jancok emoticon-DP
Quote:


mantap komeng na ga, setuju ama nt ane mah ganemoticon-Cendol (S)
buat yg ngefans diehard k-pop,, inget kalo lo besok udah tua lo bakal malu bgt masa muda lo pernah jd anak alay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paket komplit dan fasionable gan emoticon-Big Grin
Penampilanya fisik yang okay
MAHO BANGSAATTT
emoticon-dor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata emoticon-dor emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Lempar Bata emoticon-dor

Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di