CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cb54fea09a39b53b8b4572/ini-lho-gan-alasan-kenapa-k-pop-banyak-banget-fansnya

Ini Lho Gan Alasan Kenapa K-Pop Banyak Banget Fansnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
owh begitu gan
kirain gara gara cewe nya bening bening biar hasil begituanemoticon-Leh Uga
atas ane maho
bibir hidung mata mulut bentuk muka semuanya dah siap pakai brayemoticon-Wakaka beda ama kitak kitak
double postemoticon-Hammer2

req delete
Diubah oleh guka23
mulus mulusnya itu gan gak nahan

loh ini btw kenapa mulusnya maho semua sih

yang seger napa gan ahhhhhhhh buset emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Paket komplit jan ditanya ya.
Yg bikin ane makin suka adalah bagaimana sikap totalitas dan profesionalitas mereka, kalo tampil ga nanggung2, dan kerja keras bgt buat bikin fansnya terhibur emoticon-Wink
knock knock knock knock knock on my door. knock knock knock knock knock
mukanya oplasan semua bre
kagak ada yang asli
emoticon-Hammer2
Quote:


Emang lirik lagu nya Supri Junior macam itu emoticon-Entahlah


Worrgghhh ngarang emoticon-Coblos
adek gue siang malem nonton drakor tuh ngefans banget kayanya yang ngefans korea kebanyakan remaja, gue biasa aja sih haha efek umur kayanyaemoticon-Wow
temen cewek ane demen bener nih sama kpop
Idol cewe2nya bening2 emoticon-Malu (S)
Ane demen K-Movie
Ane cuma bilang emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Yah apapun itu, ane ngk terima lihat cowo yg lebih cantik dari ane
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh anemon36
Quote:


ndak juga,

masih biasa aja sih

emoticon-Cool
Ah apanya yg keren cowo letoy semua , ga ada tenaganya gitu
Mending smack down
Berotot dan perkasa
Muka berbahan dgn plastik, dmn kerennya??
Muka cew2 korsel itu cantik2.. Tp sayang seragam semua.. Sprti Seragam SMA.
klo cwe pada suka cwo gemulai maka ga heran cwo kekar pada nyari cwo jg
Mukanya kena bayclin emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di