bob23Avatar border
TS
bob23
Kecewa Dengan Pelayanan Auto 2000 Ambassador | Dibayar Lunas namun Belum Diantar Juga
Dear Pembaca,

Berikut ini adalah kronologis keluhan saya terhadap Auto 2000 Mall Ambassador, Jakarta Selatan, saya ingin menceritakan pengalaman saya membeli mobil Toyota All New Yaris yang sampai sekarang belum diantarkan padahal sudah membayar lunas emoticon-Smilie



  • Pada tanggal 20 Februari 2017, saya melakukan pembelian mobil Toyota Yaris CVT G di Auto 2000 cabang Mall Ambassador. Transfer pelunasan secara tunai sudah dilakukan di hari yang sama. DIberitahukan oleh pihak Sales Executive, jika mobil akan siap diantar dalam waktu 1-2 minggu setelah pelunasan. Mobil tersebut merupakan Yaris VIN 2016.

  • Pada tanggal 28 Februari 2017, Sales Executive dari Auto 2000 cabang Mall Ambassador menghubungi saya bahwa harga mobil tidak di approve oleh pihak ATPM sehingga terjadi keterlambatan untuk pembuatan faktur.

  • Di tanggal 6 Maret 2017, saya mendapatkan kabar oleh Sales Executive jika permintaan kendaraan saya baru di approve oleh pihak ATPM, dan dalam posisi untuk pengiriman kendaraan.

  • Di tanggal 8 Maret 2017, saya mendapatkan telepon dari Sales Executive Auto 2000 cabang mall Ambassador jika Mobil terkirim dari Rancaekek menuju Kalimantan, sehingga harus kembali tertunda pengirimannya dan kami menyetujui untuk dikirim ditanggal 16 Maret 2017 (+STNK). Di hari yang sama, Sales Executive bersedia untuk memberikan kompensasi berupa mobil pinjaman yang dikirimkan besok harinya (tanggal 9 Maret 2017) di jam 6 sore. Saya pun menerimanya karena sedang membutuhkan kendaraan.

  • Di tanggal 15 Maret 2017, saya diberitahu oleh Sales Executive dan Sales Supervisor dari Auto 2000 Ambassador jika mobil tertahan di kapal, alhasil pengiriman harus lagi tertunda hingga tanggal 22 Maret 2017.

Sebelum keluhan ini ditulis, saya sudah memohon ijin dan bertemu kepada Sales Executive, Sales Supervisor dan Branch Manager dari Auto 2000 Ambassador untuk ijin publikasi. Semua bukti sudah saya simpan, untuk request bukti lengkap (conversation, bukti transfer, faktur) hanya akan dikirimkan ke pihak-pihak yang terkait dengan keluhan ini.

Dalam keluhan ini saya sangat mengapresiasi dan menghargai effort yang dilakukan pihak Customer Service, Branch Manager, Sales Supervisor dan Sales Executive dari Auto 2000 Mall Ambassador atas respon keluhan yang sangat cepat dan professional. Mohon maaf jika ada pihak-pihak yang dirugikan dengan penulisan surat pembaca ini namun dikarenakan pengiriman mobil sudah tertunda hingga 3x dengan waktu lebih dari 2 minggu, saya tetap harus melakukan apa yang customer harus lakukan.

Terima kasih.

Bobby
Diubah oleh bob23 17-03-2017 02:05
0
11.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan