alexa-tracking

Patung Macan Lucu di Markas TNI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c802c95a5163e2708b4568/patung-macan-lucu-di-markas-tni
Patung Macan Lucu di Markas TNI
Patung harimau di markas militer ini viral di media sosial, kok bisa?


Quote:


Dinilai kurang garang penampilannya, apalagi bagian rahang mulut yang terlalu lebar dan besar terlihat sangat lucu.emoticon-Leh Uga

Markas militer dikenal sebagai markasnya orang-orang bersenjata dan gagah berani untuk mempertahankan keutuhan republik ini. Oleh sebab itu nama markas mereka pun kerap dinamai dengan nama-nama yang gagah, keren dan tentunya dengan simbol-simbol yang gentleman.

Namun ada sebuah potret menarik dan lucu dari markas TNI di daerah Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Hal ini dipicu oleh beredarnya foto harimau yang menjadi simbol dari Komando Distrik Militer 0611, Komando Rayon Militer 1123.


Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Twitter Vincent Candra pada Sabtu (11/3) ini kemudian viral di media sosial. Alasannya karena foto harimau ini dinilai kurang garang penampilannya. Bahkan orang menyebutnya ini sebagai harimau paling bahagia karena wajahnya yang lucu.

"Ini Harimau apa sih? Duh gusti!" kata akun @halleluhellyeah sembari mengunggah foto tersebut. "Gak ada yang salah kok, itu maksudnya penampilan boleh macan.., tapi wajah harus tetap murah senyum," kata akun Jarot Cahyono.

"Maklum daerah Cisewu kan dingin jadi Maungnya ngembang. Asli Cisewu itu daerah gunung dan dinginnya brrrrr," imbuh akun Teja Kusuma Hardyanto. Foto ini pun kemudian viral di media sosial dan mendapat julukan harimau paling bahagia di dunia, melalui beberapa gambar yang diedit netizen.

Berikut foto-foto lucu macan tersebut.

.
Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
ntap nih
widih emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
patung harimau nya kok mupeng. gahar dikit dong Demoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:


Quote:


muka macan-nya kocak banget bikin pengen ngakak terusemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

image-url-apps
Jadinya harimau jadi2an. Harimau palanya gitu.
Ga cocok ahh jadi simbol, Mending ga usa d pajang
image-url-apps
Macan horny braaayyy emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
udah ada threadnya di HT bukannya emoticon-Bingung
udah jadi HT
udah di bongkar tuh patung
Quote:


Quote:

Belum ada gan
Ini awal mula patung macan ini jadi booming, orang itulah yang pertama share ke sosmedemoticon-Big Grin

image-url-apps
Macan nya imut emoticon-Big Grin
Quote:


udah om ts...nih https://kask.us/in29h
Quote:


beda gan isinyaemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo tu patung bisa keluar suara, pasti yang keluar "aing macan" emoticon-Wakaka
image-url-apps
kini dia sudah tiada emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
sudah uzur termakan usia itu macan nya.
di lihat dari rahang nya yg tak karuan
image-url-apps
Walau td uda komeng trit macan lucu juga
Tetep ngakak ane liat senyum tu macan
emoticon-Wakaka
Seharusnya gag di musnahin ya gan
Enakan di pindah aja biar buat selpi2 alayer
Macan sange emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Patung macannya kurang sangar utk militer sekelas tni,kurang greget.emoticon-Ngakak
image-url-apps
Sekalian gembok ya.
×