alexa-tracking

Curcol...Sista masuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7e983dac13e310b8b456f/curcolsista-masuk
CLOSED
CLOSED
cari yg lbh baik dr dia tp dr segala aspek
ga bisa cmn 1-2 aspek aja yg lbh bagus..
agan pacarannya sm yg biasa2 aja kali (standar mantannya TS, org2 beda standarnya)

klo standar move on mah sama, cr yg lebih2 nyaman dan lebih baik.. ntr juga move on malah bisa nambah *eh

ceritanya panjang, ane cmn baca 2 paragraf awal dan 2 akhir
ini forum adb, knp ga ke forum adg..

Ya tinggalin aja kali, kan baru pacaran belum nikah. Ga ada ikatan, aneh aja sih mantan ente.
Ente tinggalin aja dah tuh cwe, klo dia serius ma ente ya dia bakal ninggalin itu pacarnya dan ngejar ente
Quote:



wah salah kamar ya ane, pindah dah emoticon-Ngakak
tengkyu gan masukannya, makanya itu ane ngga ngerti masa karna kasian bisa tahan lama banget
Quote:


walaupun ada yang lebih bagus mah susah namanya udah cocok, ane udah pernah dapet yang lebih bagus tapi balik juga lagi
tengkyu masukannya
Quote:


berarti ada sesuatu yg agan suka dr mantan tp ga sadar apa yg bikin agan cocok..
coba aja disadarkan kira2 apa yg authentic dr si mantan agan itu
Quote:


Cerita apa TS nya?

Belom baca udah ditutup. Huh! emoticon-Lempar Bata
Quote:


biasalah, ga bisa move on
ga ada yg lbh nyaman dr mantannya dia
hahaha pindah ke kamar sebelah, salah kamar soalnya makanya ane closed
×