alexa-tracking

Makanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c746fc620881e0248b456b/makanlah-pisang-sebelum-berhubungan-seksual
Makanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual
SERAMBINEWS.COM - Sebuah survei yang digelar oleh aplikasi bernama Lifesum menemukan bahwa pasangan suami istri di Jerman, Perancis, Swedia, Italia, dan Amerika Serikat, memiliki kebiasaan mengonsumsi beberapa makanan tertentu sebelum berhubungan seksual.

Frida Harju, seorang pakar nutrisi mengatakan, jenis makanan yang biasa dinikmati sebelum bercinta disebut juga dengan istilah afrodisiak.

Harju mengatakan bahwa cokelat dan stroberi sebagai makanan serta buah yang masuk dalam kategori makanan pendorong hasrat bercinta atau afrodisiak.

Namun, ada beberapa jenis makanan dan buah lainnya yang juga ditemukan mujarab dalam meningkatkan gairah seksual. Berikut uraiannya:


Pisang
Kandungan bromelain (kandungan enzim protease) pada pisang efektif untuk meningkatkan kerja testosteron, baik pada pria dan wanita.
Selain itu, vitamin B yang tinggi pada pisang juga melepaskan hormon bahagia pada tubuh Anda.


Madu
Madu membantu terjadinya keseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Lalu, kandungan Boron dalam madu memberikan energi yang baik untuk performa seks.


Melon
Buah yang memiliki rasa manis dan basah ini mengandung citrulline yang mendorong pelepasan nitrogen monoksida yang melancarkan sirkulasi darah.
Alhasil, tubuh pun terasa lebih rileks dan meningkatkan gairah bercinta.




http://aceh.tribunnews.com/2017/03/1...bungan-seksual
image-url-apps
bener juga sih,
Harus buat kebon pisang nih ... gak mau kalah dengan tetangga emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wah... nanti ane cobak gan emoticon-2 Jempol
pisang nya pisang apa? raja susu ambon?

saya bingung kak emma emoticon-Mewek
image-url-apps
Makan pisang sebelom nanam pisang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ane demen banget ama pisang bry...
Tapi ada juga yang demen pisang ane
Hehehe..asyikk
Ntar... Komengnya pasti gak jauh2 dari Bibib Lobe-Lobe neh trid... Makanlah Pisang sebelum Berhubungan SeksualMakanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual
image-url-apps
Nambah durasi gak itu? emoticon-Big Grin
Pisangnya Bibieb?..............emoticon-Malu
stress dia kak ema emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
Kalo mau durasinya lebih lama harus + minm susu. susunya diminum pisangnya ditanam dijamin puas cangkul cangkul yang dalam.
image-url-apps
fans kebun pisang mulai bermunculan kak emma emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
entah knp.klo bahas pisang jd inget yg dikebon.....
sekarang ada jenis pisang baru yang kandungan gizi dan potassium nya melebihi pisang lain, cocok kalo dimakan sebelum ngeseks , buat orang diet juga cocok banget


namanya fisang tegang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Makan pisang tegang sambil nyangkul di kebon firjah emoticon-Matabelo
nice thread di bp raya
harusnya di lonje
trit perdamaian
emoticon-Wkwkwk
urusan pisang bisa menjadi berbahaya

silahkan disimpulkan sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah yg punya kebon pisang enak tuh
gag perlu susah2 beli tinggal metik di kebon
image-url-apps
leh uga
pisang kok makan pisang
kampungan
Makanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual Makanlah Pisang sebelum Berhubungan Seksual
×