CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c0cfd26208814e228b4571/hindari-hal-ini-saat-foto-bareng-bersama-bule

Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule


Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule

Mereka akan menganggap buruk orang indonesia kalau kamu ngelakuin hal ini

Udah jadi kebiasaan orang Indonesia nih untuk berfoto sama bule – bule yang sedang travelling ke Indonesia. Nah, menurut para bule yang udah pernah ke Indonesia hal yang membuat Indonesia itu mempesona adalah orang – orangnya gan, gak cuma alamnya saja. Nah, orang Indonesia punya kebiasaan unik nih, kalau ngeliat bule pasti langsung minta foto deh, gak peduli mau cantik atau gak yang pentiing bule. Hal inilah yang membuat Indonesia unik dimata dunia, tapi sebaiknya kamu jangan lakukan hal berikut saat minta foto dengan bule, yang ada malah ntar bulenya benci sama kamu. Yuk simak penjelasannya...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian aja deh sharean ane, siapa tahu saat ketemu ane (bule) kita bisa foto bareng
emoticon-Cipok


Spoiler for cek repost:


Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule
Rate Mu Membantu Thread Agar Lebih Bermutu
Diubah oleh like4likes
Halaman 1 dari 21
Jangan sok akrab dah, arti ucapan mereka aja belom tentu kita tau emoticon-Ngakak

btw ane pertamaxxx
Diubah oleh iqres
seskali ajak ngomong bahsa indonesia gan,,,emoticon-Malu
klo mao puas poto ama bule, maen ke al-exies aja,,
Ane lbih suka foto bareng dgn cweq Jepun emoticon-Genit
bule juga manusia..emoticon-Big Grin
bule nya ane suruh motoin ane emoticon-Cool
profile-picture
devtrey memberi reputasi
bkin bule kegeeran emoticon-Betty emoticon-Tai
emang apa sensasinya foto ama orang bule,,,??
paling sering ane ketemu bule ntah napa ga gitu niat mo foto-foto. lebih seneng ngobrol ajah ama mereka. praktek bahasa inggris ane plus buka wawasan tentang negara mereka.

intinya klo yang ane dapet mahh. bule ntu lebih suka diajak ngobrol tentang objek yang mereka datangi ketimbang foto ama kita...
malahan temen ane saking gokilnya ngobrol ama bule,,, si bule yang ngajak foto,,,emoticon-Big Grin
Diubah oleh uchin46
foto sama bule? penting bgt? klo bukan bule emang rasanya beda klo cuma poto doang? pissss... emoticon-Big Grin
bulenya langsung menghindar kalo diajak foto nastak nasbung emoticon-Wakaka
Ane suka canggung breh di foto sama bule
emoticon-Ngakak
Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule
Diubah oleh polandia12
Kamu boleh terapin hal ini ke pakle brarti
Ngapain minta foto ma bule
emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
ane malah takut :tepar
bule juga manusia gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Abis poto Boking kamar gan emoticon-Leh Uga

dikerumunin tuh seringnya. biasanya ane sama temen ane suka ngeroyok bule buat diminta in poto. wkwkw
Foto bareng orang2 suku pedalaman lebih keren.
gembok dulu...
amankan pekiwan dari emoticon-Betty (S) yang berkeliaran



Hindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama BuleHindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama BuleHindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama BuleHindari Hal Ini Saat Foto Bareng Bersama Bule
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


ongkos fotonya mahal gan emoticon-Malu

Quote:


kalau cewek jepangnya putih di muka, hitam di leher mau gan? emoticon-Betty

Quote:


Karena tujuan si bule yg utama adalah mengeksplore dan menggali info positip tempat yang di kunjungi, mengabadikannya mungkin nomor 2 emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Wkwkwk

Quote:


Ini dia salah satu pelakunya emoticon-Wakaka piss gan

Quote:


Setuju, lebih unik. tapi malah orang suku pedalamannya yg minta foto sama ane, karena ane lebih unik emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di