Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GusbaTWAvatar border
TS
GusbaTW
Help me to translate my abstract properly gan!
Help me to translate this abstract with the spelling and grammer properly please...

Abstraksi

PT Web Design Indo merupakan perusahaan Startup yang bergerak pada bidang jasa pemasaran digital. Sistem akses ruang perusahaan yang diterapkan saat ini masih menggunakan kunci manual dan belum terdapat kamera keamanan sehingga seringkali karyawan ataupun klien yang ingin masuk kedalam perusahaan membutuhkan waktu lebih untuk dapat membuka pintu perusahaan. Dengan menerapakan sistem automatisasi menggunakan Raspberry Pi B+ memanfaatkan Bot API dari Telegram, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Telegram pada smartphone dan memasukan perintah untuk dapat membuka akses pintu perusahaan. User yang sudah diverifikasi dapat mengetahui status pintu dan informasi siapa saja yang memasuki ruang perusahaan berupa gambar, lengkap dengan waktu dan tanggal setiap kali akses pintu terbuka.
Kata kunci : Automatisasi, Raspberry Pi B+, Telegram

Abstract

PT Indo Web Design is a startup company that operates in the field of digital marketing services. Companies Access System that applied today still use manual keys and the lack of security cameras so often employees or clients who want to get into companies need more time to be able to open the door. By applying Automation System using the Raspberry Pi B + using Bot API Telegram where users only need to open the apps on the smartphone and enter the command to be able to open the doors of the company. Users who have been verified can be able to checking status of the door and get the information who entered the company in the form of images with date and time each time the door is open.
tata604Avatar border
tata604 memberi reputasi
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan