alexa-tracking

[KASKUS Update] Transaksi di ePulsa, Dapetin Badge Eksklusif!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bd4ee2d675d4c37e8b4567/kaskus-update-transaksi-di-epulsa-dapetin-badge-eksklusif
icon-hot-thread
[KASKUS Update] Transaksi di ePulsa, Dapetin Badge Eksklusif!
Quote:


Beli pulsa atau paket data di ePulsa bisa dapet badge keren!

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Hari gini siapa sih yang enggak perlu dan sering beli pulsa atau paket data? Ibaratnya nih sekarang, ke toilet aja perlu pake pulsa atau paket data, betul? Melihat hal itu, KASKUS bakal ngasih yang sedep-sedep buat pembelian pulsa atau paket data yang Agan lakukan di ePulsa selama bulan Maret.
Yes, ada Badge Spesial dan Khusus buat Agan!

[KASKUS Update] Transaksi di ePulsa, Dapetin Badge Eksklusif!

Terus gimana cara dapetin badgenya? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Jadi, ajak semua orang terdekat Agan, orang tua, kakak adik, pacar, sahabat, calon pacar, dan mantan untuk beli pulsa atau paket data di ePulsa! Kapan?

Ya Sekarang, Beli Langsung Disini!


Beli pulsa atau paket data di ePulsa bisa dapet badge keren!

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Hari gini siapa sih yang enggak perlu dan sering beli pulsa atau paket data? Ibaratnya nih sekarang, ke toilet aja perlu pake pulsa atau paket data, betul? Melihat hal itu, KASKUS bakal ngasih yang sedep-sedep buat pembelian pulsa atau paket data yang Agan lakukan di ePulsa selama bulan Maret.
Yes, ada Badge Spesial dan Khusus buat Agan!

[KASKUS Update] Transaksi di ePulsa, Dapetin Badge Eksklusif!

Terus gimana cara dapetin badgenya? emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Jadi, ajak semua orang terdekat Agan, orang tua, kakak adik, pacar, sahabat, calon pacar, dan mantan untuk beli pulsa atau paket data di ePulsa! Kapan?

Ya Sekarang, Beli Langsung Disini!
paket data ga ada emoticon-Leh Uga
[KASKUS Update] Transaksi di ePulsa, Dapetin Badge Eksklusif!
image-url-apps
ente sales bre ? emoticon-Peace
KASKUS Ads
image-url-apps
Mejeng dulu di pejwan officer emoticon-Cool
cie dpet badget emoticon-nyantai
image-url-apps
gile bener 250 rebu ... emoticon-Cape d...
Quote:

image-url-apps
Ah elah, ane beli pulsa sebulan sekali min, cuma buat memperpanjang masa aktif doank, paket internet pake waifai,
Skip dh badgenya emoticon-Mewek
image-url-apps
Boljug le emoticon-Leh Uga

Edit : ga jadi, mahal bgt beli badge minimal 250rb baru dapet pulsa emoticon-Hammer2
image-url-apps
maksa nih mimin emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Wah keren nih braay lanjutkan :nyantai
image-url-apps
mantap nih.. belilah 20rb emoticon-Ngakak
Spoiler for nitip pic:
image-url-apps
badge hunter selalu hadir di setiap event berbadge
image-url-apps
harus beli pulsa dulu ya 250rb emoticon-Frown
250, apalah ane yg sering beli paket 50rbuan emoticon-Ngakak
image-url-apps
yaaah ane 250rebu buat 3 bulan...
image-url-apps
Siapa tau ada yg mau beliin gue
image-url-apps
250 ya..
Emhhh, pemakaian pulsa/data nya ga sampe segitu buat sebulan emoticon-Kaskus Lovers
image-url-apps
ane gembok ya









G E M B O K
image-url-apps
ga pernah belanja di kaskus bos..
emoticon-Nohope
×