alexa-tracking

Punya Rasa & Bentuk Unik, Ini Penampakan Buah Langka di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bced6dd675d4394e8b4569/punya-rasa-amp-bentuk-unik-ini-penampakan-buah-langka-di-dunia
Punya Rasa & Bentuk Unik, Ini Penampakan Buah Langka di Dunia
Jenis buah yang tumbuh di dunia memang tak terhitung lagi jumlahnya. Dari sekian banyak jenis buah tersebut, beberapa diantaranya sudah masuk dalam kategori langka dan sulit didapatkan. Apa saja buat tersebut? emoticon-Bingung

Punya Rasa & Bentuk Unik, Ini Penampakan Buah Langka di Dunia

Dilansir dari berbagai sumber, berikut tiga jenis buah yang sudah langka di dunia. Buah ini memiliki tampilan yang unik dan rasa yang tak biasa menurut sebagian orang. emoticon-Matabelo

Buah Langka di Dunia dengan Rasa dan Bentuk Unik

Ugly fruit
Quote:


Cape gooseberry
Quote:


Kiwano
Quote:


Buah mana yang udah pernah agan-aganwati makan? Ane sih udah pernah makan Cape Gooseberry semasa kecil dan baru tau ternyata ini buah langka emoticon-Wow emoticon-Wow

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...angka-di-dunia
Mahal ya gan ?
Enak ga tu rasanya?
Bukannya sekarang harga ciplukan ntu 500k/kg...???

Cmiiw
Gambarnya ada yg ngga keluar gan...
bentuknya unik apa jangan2 rasanya ga enak atau malah enak ? emoticon-Bingung
Waw..baru tau nih..emoticon-Wow
ceplukan suka ada noh di pasar tradisional...emoticon-Big Kiss
Wow mirip cendol emoticon-Matabelo
di lokalpun sudah banyak buah yang langka emoticon-Hammer (S)

padhal waktu kecil banyak di temuin emoticon-Hammer (S)
wah ceplukan dulu sering berburu di sawah
ciplukan/klipukan dulu byk bgt disawah gan emoticon-Mewek
bentuknya unik2 ya gan emoticon-Big Grin

Quote:


yang boneng gan ?emoticon-Entahlah
blom pernah makan satu pun

enak ga ya?

emoticon-Matabelo
Buat campuran cendol pasti segeremoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
wah seger bgt kaya nya yah emoticon-Wow
setau saya cipkukan tidak merambat tapi ada pohonnya
saiyah selaku orang jahat

apakah TS mengetahui buah Nam Nam, setelah saiyah telah ternyata buahnya tidak berbentuk angka 66

emoticon-Cool
Gak ada di Indonesia ya buahnya?
yang terakhir tuh kgak tau ane baru liat juga