alexa-tracking

[Pengalaman Pribadi] Hipnotis oleh Taksi Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bce643dc06bd93748b4568/pengalaman-pribadi-hipnotis-oleh-taksi-online
case closed thanks
case closed emoticon-Najis
image-url-apps
sabar sabar
mana pic jarumnya
malah screenshot gituan
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin agan kebawa badmood..
wah harus hati hati yah
Bingung ane emoticon-No Hope
image-url-apps
kasian emoticon-Sorry
bisa..bisa..bisa....disa ditiru caranya ..buat penglaris ...wkkwkw
Quote:


ane ga sempet fotoin gan, ane pikir ga kena hipnotis .
rapi bentuknya gan , membentuk segitiga dan ditancapkan ke belakang kursi senderan kepala orang .
image-url-apps
boleh juga..awas jadinya fitnah kena uu ite..itu aja dari saya
image-url-apps
surem dihipnotis cowo
image-url-apps
wah parah bet

emoticon-Marah
image-url-apps
Bahaya banget kalo perginya sendirian
emoticon-Takut (S) wew ati2 para cewe yeaa
image-url-apps
agan ketusuk jarumnya kah? berdarah?
image-url-apps
Ini gmn kronologinya? Kok udah case closed
image-url-apps
Jiahh baru juga pejwan udah case closed aja
image-url-apps
lho udah tutup ya. balik kanan nih
image-url-apps
Masih dibulan Maret yang penuh berkah,dan silakan untuk anda yang ingin menguasai hipnosis dengan biaya yang tidak memberatkan
Materi :
Hipnosis
Hipnotherapi
Hipsnosis tradisional

Dan diajarkan juga ilmu ATRAKSI langsung bisa .rahasia dukun akan saja ajarkan tanpa pantangan

DAFTAR SEGERA!!!!!

WA/TELP : 089691935483
×