alexa-tracking

[Pengalaman Pribadi] Hipnotis oleh Taksi Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bce643dc06bd93748b4568/pengalaman-pribadi-hipnotis-oleh-taksi-online
case closed thanks
case closed emoticon-Najis
sabar sabar
mana pic jarumnya
malah screenshot gituan
mungkin agan kebawa badmood..
wah harus hati hati yah
Bingung ane emoticon-No Hope
kasian emoticon-Sorry
bisa..bisa..bisa....disa ditiru caranya ..buat penglaris ...wkkwkw
Quote:


ane ga sempet fotoin gan, ane pikir ga kena hipnotis .
rapi bentuknya gan , membentuk segitiga dan ditancapkan ke belakang kursi senderan kepala orang .
boleh juga..awas jadinya fitnah kena uu ite..itu aja dari saya
surem dihipnotis cowo
wah parah bet

emoticon-Marah
Bahaya banget kalo perginya sendirian
emoticon-Takut (S) wew ati2 para cewe yeaa
agan ketusuk jarumnya kah? berdarah?
Ini gmn kronologinya? Kok udah case closed
Jiahh baru juga pejwan udah case closed aja
lho udah tutup ya. balik kanan nih
Masih dibulan Maret yang penuh berkah,dan silakan untuk anda yang ingin menguasai hipnosis dengan biaya yang tidak memberatkan
Materi :
Hipnosis
Hipnotherapi
Hipsnosis tradisional

Dan diajarkan juga ilmu ATRAKSI langsung bisa .rahasia dukun akan saja ajarkan tanpa pantangan

DAFTAR SEGERA!!!!!

WA/TELP : 089691935483