alexa-tracking

Ini beberapa bahaya fatal kalau kamu sering melewatkan sarapan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bcb9725a516313188b4568/ini-beberapa-bahaya-fatal-kalau-kamu-sering-melewatkan-sarapan
icon-hot-thread
Ini beberapa bahaya fatal kalau kamu sering melewatkan sarapan
Quote:


Quote:


sarapan

Ini beberapa bahaya fatal kalau kamu sering melewatkan sarapan


Wah, thanks ht lagi min..alhamdullilah..
Nais inpo ni..
Tapi ane termasuk org yg jarang sarapanemoticon-Hammer2
Ayo sarapan d...
Nice threads gan, ane sarapan air putih+pisang goreng belon kena nasi...
sarapan bikin ngantuk, malah nggak bisa kerja emoticon-linux2
Ini beberapa bahaya fatal kalau kamu sering melewatkan sarapan

suapiinnn abis itu nyusu emoticon-Leh Uga
sarapan aer putih doang om..
Yuk sarapan emoticon-Ngacir
abis sarapan jd ngantuk..
sarapan gadoin gorengan aja
Ane sarapan nya kalo pagi kue apem ama mimik susu bre emoticon-Cool
liat thred ente ane jd kenyang bre
lebih bahaya lagi kalo kita sering melewatkan ultah pasangan gan emoticon-Hammer2
gw jrg sarapan emoticon-Big Grin
Minum makanan bergizi
emoticon-Wakaka
Kok jadi inget iklan
Gk sarapan waktu ngeshift pagi pasti lemes nyampe tempat kerja.
ane jarang sarapan si gan .. paling air putih beberapa gelas doang emoticon-Ngakak
Quote:


klo ngantuk tidur gan emoticon-Hammer2
emoticon-Wow Nyang nyiapin sarapannya mantaf pisan breh emoticon-Matabelo

Ini beberapa bahaya fatal kalau kamu sering melewatkan sarapan
baru ajah nyarap ni
×