alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bc1f8d56e6afbb338b456c/bologna-vs-chievo
Bologna vs Chievo


Bologna vs Chievo

emoticon-Bola emoticon-Bola
Gimana GanSis udah ditebak belum Skornya?
Semoga tebakan GanSis tepat ya. Biar semakin jelas mengenai mekanisme tebak skornya, langsung aja cek yang ada dibawah ini GanSis
emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Spoiler for Mekanisme Tebak Skor Sundul Italia 2016/2017:


Setiap bulannya akan ada pemenang bulanan. Mending langsung aja dipelajarin untuk mekanisme dan hadiah pemenang bulanannya.
emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


Spoiler for Kriteria Pemenang dan Hadiah Bulanan:


Terus untungnya apa sih ngumpulin poin di Tebak Skor ini?
Emang poinnya bisa ditukar sama piring cantik? Atau payung? Apa rantang?
Buat GanSis yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak pada akhir musim akan mendapatkan hadiah yang lebih dari sekedar cinderamata kondangan tersebut.
Nih, kalo gak percaya langsung aja di intip hadiahnya GanSis!
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Penentuan Pemenang Utama Tebak Skor:



Cek info selengkapnya di sini

Makanya jangan lewatin satu pertandingan pun GanSis!
Setiap tebakan GanSis berpengaruh terhadap poin yang dikumpulkan.
langsung aja ke TKP buat tau jadwal, klasemen sementara, dan pertandingan yang bisa GanSis tebak di sundulitalia.kaskus.co.id

Biar makin jelas dan tau pertandingan apa aja yang bisa GanSis tebak, langsung aja meluncur ke forum “Liga Italia”. Di sana banyak banget informasi tentang Liga Italia yang bisa GanSis dapatkan.
emoticon-Toast emoticon-Toast


Bologna vs ChievoBologna vs Chievo
KASKUS.CO.ID
draw emoticon-Big Grin
2 - 1 menang Bologna yah sepertinya
emoticon-Matabelo
Bologna 0-0 Chievo
Chievo gan
bologna 0-1 chievo
2-2 seri ajalah
1-0 bolognya
Bologna 1-1 Chievo
Imbang nih 1-1
1-1 imbang ajalah
3-2 kali
1-1 digoreng dadakan u huy
mungkin draw
draw 1-1
seri aja biar adil
2 - 1
Jiah melayang....
Ayo goblogna seri 1-1 aja
Tahan woy tahan