alexa-tracking

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbcad2947868177d8b456a/kebiasaan-minum-bill-gates-zuckerberg-dan-elon-musk
Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk
Quote:


Quote:


Apakah nanti ada inovasi kapsul yang berisikan sarapan seperti yang ada di dragon ball nanti diakibatkan hal ini

Quote:
ane kebiasaan inget pacar orang kalo pagi
pertamax
bawah ane demen coli dipagi hari emoticon-Cool
tau nggak gan yg bikin mereka sehat..?, karena hati mereka bersih tdk terlalu banyak kebencian dan hal2 negatif lainnya sehingga energi mereka menjadi energi positif dan kreatif bukan sebaliknnya..,
atas ane nggak bisa coli...ngoahahaha..
Quote:


Itu mah dasar loe aja ganjen
Ternyata minum bir bisa jadi kaya raya, mari budayakan minum bir
Quote:


Maaf anda kurang beruntung
minum cucu gan
Quote:


kuwot ini aja, mantap doy
Quote:


Tahu dari mana om?🙆
brb nyari soda biar kaya kyk bill gate# emoticon-Ngakak

kapsul berisi sarapan, makanan kecil yg berasal dr makanan yg dipadatkan udah ada bukan Gan? Macem yg dibawa astronot sm tentara gtu. Lupa apa namanya emoticon-Bingung


Btw, mampir Gaan emoticon-Hai
Mari Mengenal Safety Products!
Quote:


Jangan jangan sekamar ye

Energi positif yang dikeluarkan akan memantulkan kembali
wah aneh nih kalo ane bangun tidur kgak berani banget minum minuman yang bersoda, lah ini malah minum minuman yang bersoda
Quote:


Kalo gak kreatif, sampe mampus juga gak bakalan kaya
Quote:


Susu kuda liar apa susu beruang
Ane minum susu gan emoticon-Cool
Quote:


Dapat info darimana?
Quote:


American breakfast ya kyak gini nich
sarapan gw nasi uduk + jengkol, tapi gw gak gemuk emoticon-Bingung