alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bbcad2947868177d8b456a/kebiasaan-minum-bill-gates-zuckerberg-dan-elon-musk
Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk
Quote:

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Kebiasaan Bil Gates cukup aneh. Di saat yang lain memulai paginya dengan minum air putih atau menyeruput kopi atau teh, ia ternyata lebih suka menenggak sekaleng minuman bersoda.

Mungkin istilah 'orang kaya mah bebas' benar-benar diterapkan olehnya dalam kebiasaan bersantap. Dengan nilai kekayaan Rp 1.000 triliun lebih, pendiri Microsoft ini bebas mau makan atau minum apa saja sesukanya.

"Saat saya di kantor, saya biasanya minum sekaleng Diet Coke. Sepanjang hari, saya mungkin minum tiga atau empat kaleng," tulis Gates di blog pribadinya seperti dikutip detikINET, Minggu (5/3/2017).

Namun anehnya, kebiasaan ini terkesan tak berpengaruh bagi kesehatannya. Gates masih tampak bugar di usia senjanya yang pada 28 Oktober nanti memasuki 62 tahun.

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Ada juga yang berpendapat, kebiasaan Bill Gates menenggak minuman bersoda ini masih lebih baik ketimbang meneruskan hobi di masa mudanya yang sempat hobi minum-minuman beralkohol. Gates bahkan pernah ditilang karena mengemudi sambil mabuk.

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Pun demikian, suami dari Melinda Gates ini memang bukan orang yang pilih-pilih dan jijik soal minuman. Apalagi, ia gemar bereksperimen, termasuk saat ia pernah meminum air olahan dari kotoran manusia.

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Sementara Mark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO Facebook, ternyata masih doyan minum bir. Bahkan saat melakoni interview dengan media, Zuck masih terus memegang botol birnya sambil menyeruput perlahan.

"Apakah sebaiknya saya meletakkan dulu bir saya?" ucapnya saat hendak difoto oleh media di sela-sela interview di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Jadi orang kaya di jagat teknologi memang tak gampang. Saking sibuknya, Elon Musk sang CEO sekaligus pendiri Tesla pun mengaku sulit untuk sekadar menikmati hidup untuk santap malam.

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

Ia bahkan hanya punya waktu sarapan yang sebentar. Karena Musk sering tak sempat makan di sela jadwal sibuknya, ia biasanya memilih sarapan dengan menyeruput kopi saja untuk penyemangat paginya.



Quote:source

Apakah nanti ada inovasi kapsul yang berisikan sarapan seperti yang ada di dragon ball nanti diakibatkan hal ini

Quote:
Sekian thread TS kali ini, seandainya ada kesalahan dalam pembuatan thread, TS mohon maaf dan jika berkenan agar

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk



emoticon-Toast

emoticon-Rate 5 Star

Kebiasaan Minum Bill Gates, Zuckerberg, dan Elon Musk

ane kebiasaan inget pacar orang kalo pagi
pertamax
bawah ane demen coli dipagi hari emoticon-Cool
tau nggak gan yg bikin mereka sehat..?, karena hati mereka bersih tdk terlalu banyak kebencian dan hal2 negatif lainnya sehingga energi mereka menjadi energi positif dan kreatif bukan sebaliknnya..,
atas ane nggak bisa coli...ngoahahaha..
Quote:Original Posted By manutsu
ane kebiasaan inget pacar orang kalo pagi


Itu mah dasar loe aja ganjen
Ternyata minum bir bisa jadi kaya raya, mari budayakan minum bir
Quote:Original Posted By yoshioka.ky
pertamax


Maaf anda kurang beruntung
minum cucu gan
Quote:Original Posted By jawasakti
tau nggak gan yg bikin mereka sehat..?, karena hati mereka bersih tdk terlalu banyak kebencian dan hal2 negatif lainnya sehingga energi mereka menjadi energi positif dan kreatif bukan sebaliknnya..,
atas ane nggak bisa coli...ngoahahaha..


kuwot ini aja, mantap doy
Quote:Original Posted By semprot.crooot
bawah ane demen coli dipagi hari emoticon-Cool


Tahu dari mana om?🙆
brb nyari soda biar kaya kyk bill gate# emoticon-Ngakak

kapsul berisi sarapan, makanan kecil yg berasal dr makanan yg dipadatkan udah ada bukan Gan? Macem yg dibawa astronot sm tentara gtu. Lupa apa namanya emoticon-Bingung


Btw, mampir Gaan emoticon-Hai
Mari Mengenal Safety Products!
Quote:Original Posted By jawasakti
tau nggak gan yg bikin mereka sehat..?, karena hati mereka bersih tdk terlalu banyak kebencian dan hal2 negatif lainnya sehingga energi mereka menjadi energi positif dan kreatif bukan sebaliknnya..,
atas ane nggak bisa coli...ngoahahaha..


Jangan jangan sekamar ye

Energi positif yang dikeluarkan akan memantulkan kembali
wah aneh nih kalo ane bangun tidur kgak berani banget minum minuman yang bersoda, lah ini malah minum minuman yang bersoda
Quote:Original Posted By blackneck9999
Ternyata minum bir bisa jadi kaya raya, mari budayakan minum bir


Kalo gak kreatif, sampe mampus juga gak bakalan kaya
Quote:Original Posted By Muse_en_Grey
minum cucu gan


Susu kuda liar apa susu beruang
Ane minum susu gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By online.addict
brb nyari soda biar kaya kyk bill gate# emoticon-Ngakak

kapsul berisi sarapan, makanan kecil yg berasal dr makanan yg dipadatkan udah ada bukan Gan? Macem yg dibawa astronot sm tentara gtu. Lupa apa namanya emoticon-Bingung


Btw, mampir Gaan emoticon-Hai
Mari Mengenal Safety Products!


Dapat info darimana?
Quote:Original Posted By polandia12
wah aneh nih kalo ane bangun tidur kgak berani banget minum minuman yang bersoda, lah ini malah minum minuman yang bersoda


American breakfast ya kyak gini nich
sarapan gw nasi uduk + jengkol, tapi gw gak gemuk emoticon-Bingung