alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58bb74cf902cfe432a8b4571/ngiri-sama-temen-yang-kelihatannya-lebih-bahagia
Ngiri Sama Temen Yang Kelihatannya Lebih Bahagia
Halloo agan agan skalian. Ane mau nanya nih, barangkali ada yang seperasaan sama ane (ngarep) emoticon-Betty

Jadi begini gan, ane mau curhat.
Ane udh putus sama pacar yang ane cintai banget waktu ane kuliah. Skrg tuh udh memasuki waktu 3 tahun ane pisah ma dia. Ane udh bisa dibilang gak galau lagi.

Ane ngiri liat temen dan sahabat ane pada nikah dan udh punya pacar. Sedangkan ane yang deket aja kaga ada. Kadang ane mikir. Apa ane gak laku ya? Sedih gan. Ane umur udah 24 tahun.

Ada yang niatan ngelamar, ane nya yang gamau. Karena ane diberitau sama temen2nya bahwa dia org yang kurang bisa bertanggungjawab. Terus kalo ane ngobrol ma dia, ane suka pake parasut gan. Soalnya omongan dia tuh tinggi banget. Ane takut jatoh.

Ada yang ane suka, dia nya ga mau ma ane.

Ane jadi galau sndiri. Kalau ke ada undangan prnikahan ane ga prnah datang gan. Ane ngiri sama orang yang pada bawa pasangan.

Mana mamski suka bilang
"Kalo punya calon bawa ke rumah. Jangan pacaran keluar"
Ane bilang
"Ga punya pacar"

Trus mamski bilang
"Masa udah umur segitu ga ada yang ngedeketin"

Nah omongan yang itu agak sakit gan, emoticon-Mewek

Mnurut agan, ane harus gimana?
Soalnya kadang ane jadi minder
Minta mamski ente jodohin. Selesai perkara.
Quote:Original Posted By archaengela
Minta mamski ente jodohin. Selesai perkara.


ane kurang deket sama mamski gan, terus malu kalo minta dijodohin emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mrs.zz


ane kurang deket sama mamski gan, terus malu kalo minta dijodohin emoticon-Bingung


Ooo sabar dah. Biasa kalo blum waktunya gitu. Pas dah deket waktunya tar malah bingung mau pilih yg mana emoticon-Ngakak (S)

Minta kenalin ke temennya temen boleh. Minta kenalin ke kenalan tante ente juga bisa.
Quote:Original Posted By archaengela
Ooo sabar dah. Biasa kalo blum waktunya gitu. Pas dah deket waktunya tar malah bingung mau pilih yg mana emoticon-Ngakak (S)

Minta kenalin ke temennya temen boleh. Minta kenalin ke kenalan tante ente juga bisa.


sip gan, emang belum waktunya aja kali ya?

oh iya btw, agan umur brapa? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mrs.zz


sip gan, emang belum waktunya aja kali ya?

oh iya btw, agan umur brapa? emoticon-Smilie


Iyap betul. 1,5x umur ente.
Quote:Original Posted By archaengela
Iyap betul. 1,5x umur ente.


waaaaah, sip. Thanks banget loh buat komen nya gan.
ane tanya umur, soalnya takut yang kasih nasehat umurnya baru 16 taun emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mrs.zz


waaaaah, sip. Thanks banget loh buat komen nya gan.
ane tanya umur, soalnya takut yang kasih nasehat umurnya baru 16 taun emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Bwahahahaa santai ajaaa. Sebenernya mau yg kasih saran lebih muda atau lebih tua ga ngaruh sis selama yg disaraninnya bener.
lagi nyari yg deketin sis, sini biar ane aja yg deketin.

emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By mrs.zz

ane kurang deket sama mamski gan, terus malu kalo minta dijodohin emoticon-Bingung


Kl sama papski, kekski, nekski?
Quote:Original Posted By cirengpedas
lagi nyari yg deketin sis, sini biar ane aja yg deketin.

emoticon-Embarrassment


iya gan, ane lagi nyari. hahaha

boleh gan. siapa tau cocok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Echizen.Ryoma
Kl sama papski, kekski, nekski?


papski ane orgnya sibuk dan jarang ngomong. dia adalah papski ter kalem sejagatraya

kekski ama nekski ane udah tak kasat mata gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
cari jodoh disini aja sist, disini banyak jones.. contohnya bawah ane emoticon-Malu
Derita cewek jelek.
udah bener tuh minta jodohin.
minta sama Sang Pencipta duluan tapi.
Quote:Original Posted By rahmah222
udah bener tuh minta jodohin.
minta sama Sang Pencipta duluan tapi.


sip sis, thanks ya buat masukannya emoticon-Blue Guy Peace
Kalo mau cari jodoh cosplay dulu jd tukang loper koran. anterin tuh koran kerumahnya.

sekalian di stalk gitu

nah trus dideketin, trus tembak emoticon-Big Grin

Kalo diterima syukur, kalo nggak ya cari korban lain
Quote:Original Posted By SiPenembakJitu
Kalo mau cari jodoh cosplay dulu jd tukang loper koran. anterin tuh koran kerumahnya.

sekalian di stalk gitu

nah trus dideketin, trus tembak emoticon-Big Grin

Kalo diterima syukur, kalo nggak ya cari korban lain


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ftv banget gan
berdoa sama yg kasih jodoh , sambil usaha sis , minta di comblangin mungkinn sama orang yg udh bener2 sis percaya gitu
Quote:Original Posted By mrs.zz
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ftv banget gan


emoticon-Ngakak (S)

Itu cara buat cari jodoh yang nerima apa adanya.