CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58acf2fbdad7702f018b4568/iniloh-beberapa-kesalahan-yang-sering-dilakukan-pemilik-kartu-kredit

Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit

Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
"Dunia itu gak kejam, tapi manusianya."


Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-I Love Kaskusemoticon-Om Telolet Om!
Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit


Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit
Quote:


Quote:


Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit

Jangan cepat marah gan

Quote:


Jangan jadi rakus

Quote:


Memiliki CC lebih dari 2

Quote:


Jangan nafsu akan gadget

Quote:


Iri dengan cc orang lain yang limitnya lebih besar

Quote:


Asal belanja di situs e-commerce online.

Quote:


Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit
Quote:


Sekian pendapat ane, jika ada salah mohon dibenarkan yah.... Sekali lagi, hati-hati dan bijaklah menggunakan kartu kredit, jangan ampe kebablasan.



#SalamDariSamarinda
:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 2
Kumpulan artikel ane yang lain, silahkan dinikmati dan semoga bermanfaat bagi agan semua
Spoiler for Newest:


Spoiler for Happy Kaskus:


Spoiler for Travel:


Spoiler for Motivation:


Spoiler for Education:


Spoiler for Softselling:


Spoiler for Softselling:
Diubah oleh setahunsudah
Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit


Quote:
Diubah oleh setahunsudah
Semua karna Napsu dan rasa gak puas yah, makanya banyak yg nyungsep gegara Kartu Kredit..
emoticon-Ngakak
Quote:


udah nyungsep
kecebur pula
emoticon-Leh Uga
Quote:


Pengalaman kah gan?
.................emoticon-Ngacir
ane belon punya kartu kredit gan emoticon-Mewek
kalo gabisa kontrol hasrat ini itu mending jangan pake kartu kredit dah

bahaya emoticon-Thinking
apa ane salah ?emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Shopaholic pake CC: syurga sesaat, neraka menanti di depan mata. emoticon-Takut
jadi keinget ma trit Sfth, 4 tahun diuber debt collector. emoticon-2 Jempol
ane ga pernah make CC dan minat CC gan, akadnya penuh riba, haram gan.
mending nabung aja, toh ujungnya keluar duit juga, malah kalo nabung dulu ntar bisa beli gadget terbaru, atau mobil tipe terbaru.emoticon-Jempol
Kalo punya kartu kredit beli apapun maksain, jd serasa punya duit aja mau apa apa tinggal gesek
Mau pake harus bisa bayar gan!
besar nafsu dari pada pendapatan itu mah emoticon-Takut
Ane sih belom minat, takut khilaf ... emoticon-Wakaka
Iniloh Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pemilik Kartu Kredit

gak bisa dipake buat beli nasgor yang di gerobak
bener

setuju, ngutang aj bangga.. huhaha
Gak punya cc bre, lbh aman
kalo belum bisa ngatur keinginan untuk membeli.. jangan coba coba pakai kartu kredit deh,,

kalo ngomongin cc jadi inget trit di sfth
maaf pejwan ditutup ya bre,, pindah kesebelah ya emoticon-Nyepi
Keseringan gesek ya gan
Sampe lupa limmit
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di