- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Biznet Home PRABAYAR MENGECEWAKAN


TS
dunnoduncare
Biznet Home PRABAYAR MENGECEWAKAN
Saya pelanggan PRABAYAR Biznet Home di Kelapa Gading dengan ID Pelanggan : 14240000893, saya menggunakan layanan Biznet sejak Oktober 2016. Dari pertama saya menggunakan Biznet, sering kali ada masalah koneksi. 2 Minggu pertama koneksi Biznet tidak stabil dan sering sekali on / off paling tidak 2x sehari. Saya mencoba menghubungi CS Biznet yang hanya menjawab karena ini koneksi baru.
Mulai sejak bulan Desember sampai hari ini, koneksi Biznet down PALING TIDAK SEMINGGU SEKALI SELAMA 12 JAM MINIMUM, saya sudah mencoba berkali-kali meminta solusi kepada customer care yang hanya memberi saya alasan demi alasan yang tidak relevant (Renovasi gedung Biznet, apa hubungan dengan layanan ke customer?) dan mengabaikan keluhan saya.
Saya sangat merasa dirugikan karena ini adalah layanan PRABAYAR dimana saya sudah membayar 6 bulan dimuka dan tiap hari layanan Biznet down, itu adalah uang yang harus pelanggan tanggung dan terbuang karena Biznet tidak memenuhi tanggung jawab sebagai ISP.
Terlebih lagi, minimum kontrak adalah 2 tahun untuk layanan perumahan dan Biznet tidak akan memberikan kompensasi apapun untuk kerugian ini, yang sudah jelas adalah sangat-sangat merugikan pelanggan.
Bagi para calon customer silahkan pertimbangkan berulang kali sebelum kontrak dengan Biznet karena support dan layanannya sangat-sangat mengecewakan dan merugikan pelanggan.
Mulai sejak bulan Desember sampai hari ini, koneksi Biznet down PALING TIDAK SEMINGGU SEKALI SELAMA 12 JAM MINIMUM, saya sudah mencoba berkali-kali meminta solusi kepada customer care yang hanya memberi saya alasan demi alasan yang tidak relevant (Renovasi gedung Biznet, apa hubungan dengan layanan ke customer?) dan mengabaikan keluhan saya.
Saya sangat merasa dirugikan karena ini adalah layanan PRABAYAR dimana saya sudah membayar 6 bulan dimuka dan tiap hari layanan Biznet down, itu adalah uang yang harus pelanggan tanggung dan terbuang karena Biznet tidak memenuhi tanggung jawab sebagai ISP.
Terlebih lagi, minimum kontrak adalah 2 tahun untuk layanan perumahan dan Biznet tidak akan memberikan kompensasi apapun untuk kerugian ini, yang sudah jelas adalah sangat-sangat merugikan pelanggan.
Bagi para calon customer silahkan pertimbangkan berulang kali sebelum kontrak dengan Biznet karena support dan layanannya sangat-sangat mengecewakan dan merugikan pelanggan.
0
3K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan